• Java script

    Java script

    • Betha Sidik
    • INFORMATIKA
    • 2011
    • 978-802-8758-31-4
    Sinopsis

    Saat ini, membuat halaman web yang indah saja belum cukup untuk mendukung optimalisasi dari halaman web kita, tetapi juga diperlukan berbagai tambahan fungsionalitas sehingga halaman web dapat lebih interaktif dan dinamis melalui penggunaan antarmuka (interface). Dengan JavaScript, kita dapat mewujudkan beberapa kebutuhan di atas. Di samping itu, JavaScript juga didukung oleh ketersediaannya yang luas karena pada umumnya sudah disisipkan ke dalam halaman web dan juga merupakan bahasa script yang tidak membutuhkan lisensi dalam penggunaannya. Pada bagian akhir buku diberikan materi AJAX (Asyncrohnous JavaScript And XML) yang dimaksudkan sebagai tambahan yang memperkaya buku ini. AJAX merupakan teknik pemrograman yang memungkinkan pemrogram dapat membuat aplikasi berbasis web yang memiliki respon cepat. Dengan AJAX beberapa masalah dalam pengembangan web, seperti: reloaded satu halaman penuh, validasi data, lookup tabel, dan lookup tabel bertingkat, dapat diselesaikan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Karawang, Tasikmalaya, Solo, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203708
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Java script
Edisi : 1
Penulis : Betha Sidik
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-802-8758-31-4
Tajuk Subjek : Pemrograman
Deskripsi : xvii,550 hlm,:23 cm
Eksemplar : 16
Stok : 16
Petugas : Rahidzat
Saat ini, membuat halaman web yang indah saja belum cukup untuk mendukung optimalisasi dari halaman web kita, tetapi juga diperlukan berbagai tambahan fungsionalitas sehingga halaman web dapat lebih interaktif dan dinamis melalui penggunaan antarmuka (interface).

Dengan JavaScript, kita dapat mewujudkan beberapa kebutuhan di atas. Di samping itu, JavaScript juga didukung oleh ketersediaannya yang luas karena pada umumnya sudah disisipkan ke dalam halaman web dan juga merupakan bahasa script yang tidak membutuhkan lisensi dalam penggunaannya.

Pada bagian akhir buku diberikan materi AJAX (Asyncrohnous JavaScript And XML) yang dimaksudkan sebagai tambahan yang memperkaya buku ini. AJAX merupakan teknik pemrograman yang memungkinkan pemrogram dapat membuat aplikasi berbasis web yang memiliki respon cepat. Dengan AJAX beberapa masalah dalam pengembangan web, seperti: reloaded satu halaman penuh, validasi data, lookup tabel, dan lookup tabel bertingkat, dapat diselesaikan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika