• Kunci sukses menguasai dan mahir coreldraw x6

    Kunci sukses menguasai dan mahir coreldraw x6

    • Taufiq Hidayatullah, A.
    • Langensari Publishing
    • 2013
    • 978-602-8545-98-3
    Sinopsis

    CorelDRAW adalah suatu aplikasi grafis yang berorientasi obyek, yang akan memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan. CorelDRAW dibangun dan dirancang guna mengimbangi permintaan desainer grafis untuk menciptakan iklan baik untuk konsumsi cetak maupun media Web. CorelDRAW X6 banyak menyajikan fasilitas baru yang tidak dimiliki oleh CorelDRAW versi sebelumnya dan dibahas secara step by step dalam buku ini. Kehadiran buku ini sangat cocok bagi pemula, menengah atau tingkat mahir, karena pembahasan dalam buku ini dimulai dari elemen-elemen dasar aplikasi CorelDRAW, penggunaan fasilitas baru CorelDRAW X6, penanganan obyek teks, pemasangan efek 3 dimensi, latihan mendesain kolaborasi dengan Microsoft Office Publisher serta penanganan proses pencetakan. Agar dapat memahami lebih cepat, disarankan kepada pembaca untuk langsung mempraktekkan isi buku ini dalam aplikasi CorelDRAW X6.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203680
Kode Klasifikasi : 006.686
Judul Buku : Kunci sukses menguasai dan mahir coreldraw x6
Edisi : -
Penulis : Taufiq Hidayatullah, A.
Penerbit : Langensari Publishing
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-8545-98-3
Tajuk Subjek : CorelDraw X6,Komputer
Deskripsi : viii, 166 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
CorelDRAW adalah suatu aplikasi grafis yang berorientasi obyek, yang akan memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan. CorelDRAW dibangun dan dirancang guna mengimbangi permintaan desainer grafis untuk menciptakan iklan baik untuk konsumsi cetak maupun media Web.
CorelDRAW X6 banyak menyajikan fasilitas baru yang tidak dimiliki oleh CorelDRAW versi sebelumnya dan dibahas secara step by step dalam buku ini. Kehadiran buku ini sangat cocok bagi pemula, menengah atau tingkat mahir, karena pembahasan dalam buku ini dimulai dari elemen-elemen dasar aplikasi CorelDRAW, penggunaan fasilitas baru CorelDRAW X6, penanganan obyek teks, pemasangan efek 3 dimensi, latihan mendesain kolaborasi dengan Microsoft Office Publisher serta penanganan proses pencetakan.
Agar dapat memahami lebih cepat, disarankan kepada pembaca untuk langsung mempraktekkan isi buku ini dalam aplikasi CorelDRAW X6.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika