• Koleksi lengkap software hacking

    Koleksi lengkap software hacking

    • Java Creativity
    • Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-0309-2
    Sinopsis

    Kata "hacking" merupakan suatu istilah yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Teknik hacking biasanya digunakan untuk menerobos suatu sistem secara ilegal dengan tujuan yang berbeda-beda, misalnya pembobolan password, memata-matai komputer korban menggunakan keylogger, mencuri dan merusak data, pencurian identitas kartu kredit (carding), menguasai komputer korbannya dari jarak jauh (trojan), mengubah ataupun merusak tampilan website orang lain (defacing), dan sebagainya. Bagaimana hacker bisa melakukan semua itu? Mudah saja, ada berbagai software khusus yang biasanya dimanfaatkan dan digunakan untuk memudahkan tindakan hacking. Software hacking ini merupakan senjata utama yang biasanya digunakan untuk melumpuhkan korbannya. Penasaran dengan berbagai software hacking tersebut? Buku ini akan mengupas berbagai software hacking paling populer yang biasanya digunakan, tidak hanya membahas cara penggunaannya saja, tetapi juga telah menyertakan software hacking pilihan di dalam CD Bonus yang siap untuk digunakan. Tidak hanya itu, buku ini juga membahas cara mencegah dari tindakan hacking. Beberapa hal yang dibahas dalam buku ini: Basic Hacking, File Hacking, Windows Hacking, Network Hacking, Keylogger, Trojan, dan lainnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203632
Kode Klasifikasi : 005.84
Judul Buku : Koleksi lengkap software hacking
Edisi : -
Penulis : Java Creativity
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-0309-2
Tajuk Subjek : Komputer
Deskripsi : 226 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Kata "hacking" merupakan suatu istilah yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Teknik hacking biasanya digunakan untuk menerobos suatu sistem secara ilegal dengan tujuan yang berbeda-beda, misalnya pembobolan password, memata-matai komputer korban menggunakan keylogger, mencuri dan merusak data, pencurian identitas kartu kredit (carding), menguasai komputer korbannya dari jarak jauh (trojan), mengubah ataupun merusak tampilan website orang lain (defacing), dan sebagainya.
Bagaimana hacker bisa melakukan semua itu? Mudah saja, ada berbagai software khusus yang biasanya dimanfaatkan dan digunakan untuk memudahkan tindakan hacking. Software hacking ini merupakan senjata utama yang biasanya digunakan untuk melumpuhkan korbannya. Penasaran dengan berbagai software hacking tersebut? Buku ini akan mengupas berbagai software hacking paling populer yang biasanya digunakan, tidak hanya membahas cara penggunaannya saja, tetapi juga telah menyertakan software hacking pilihan di dalam CD Bonus yang siap untuk digunakan. Tidak hanya itu, buku ini juga membahas cara mencegah dari tindakan hacking. Beberapa hal yang dibahas dalam buku ini: Basic Hacking, File Hacking, Windows Hacking, Network Hacking, Keylogger, Trojan, dan lainnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika