• Kunci sukses visual foxpro 3.0

    Kunci sukses visual foxpro 3.0

    • Hengky W.Praman
    • Elex Media Komputindo
    • 1998
    • 979-20-0407-6
    Sinopsis

    Visual FoxPro merupakan perangkat lunak yang tidak hanya terbatas untuk membangun aplikasi berbasis database, melainkan juga bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti membuat label surat misalnya. Anda akan mempelajari bagaimana membuat suatu proyek pemrograman menggunakan Project Manager dan menggunakan fasilitas visual dari Visual FoxPro 3.0 seperti Form Designer, Table Designer, Database Designer, View Designer dan lain-lain. Dalam buku ini juga dibahas cara untuk masuk dan keluar dari seluruh proses pengembangan aplikasi, termasuk strategi dan teknik pakar untuk menghasilkan aplikasi berkualitas profesional. Kunci Sukses Visual FoxPro 3.0 membawa Anda dari seorang pemrogram biasa menjadi pakarnya pemrogram. Buku ini memperlihatkan Visual FoxPro 3.0 secara gamblang dan visual, dan juga menyertakan kode-kode pada tiap bahasannya. Dengan menggunakan pendekatan yang mudah diakses dari bahasa itu sendiri, buku ini mengkombinasikan kepakaran pemrograman dengan gaya yang menyenangkan dan mudah dipahami. Penjelasan menyeluruh dan contoh-contoh program menuntun Anda menjelajahi seluruh peralatan visual yang baru. Setelah membaca buku ini Anda diharapkan dapat membuat aplikasi menggunakan Visual FoxPro sederhana berupa laporan dan tampilan form pada layar.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203572
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Kunci sukses visual foxpro 3.0
Edisi : -
Penulis : Hengky W.Praman
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 1998
ISBN : 979-20-0407-6
Tajuk Subjek : Visual Fox Pro
Deskripsi : xiii, 209 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Visual FoxPro merupakan perangkat lunak yang tidak hanya terbatas untuk membangun aplikasi berbasis database, melainkan juga bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti membuat label surat misalnya. Anda akan mempelajari bagaimana membuat suatu proyek pemrograman menggunakan Project Manager dan menggunakan fasilitas visual dari Visual FoxPro 3.0 seperti Form Designer, Table Designer, Database Designer, View Designer dan lain-lain. Dalam buku ini juga dibahas cara untuk masuk dan keluar dari seluruh proses pengembangan aplikasi, termasuk strategi dan teknik pakar untuk menghasilkan aplikasi berkualitas profesional.
Kunci Sukses Visual FoxPro 3.0 membawa Anda dari seorang pemrogram biasa menjadi pakarnya pemrogram. Buku ini memperlihatkan Visual FoxPro 3.0 secara gamblang dan visual, dan juga menyertakan kode-kode pada tiap bahasannya. Dengan menggunakan pendekatan yang mudah diakses dari bahasa itu sendiri, buku ini mengkombinasikan kepakaran pemrograman dengan gaya yang menyenangkan dan mudah dipahami. Penjelasan menyeluruh dan contoh-contoh program menuntun Anda menjelajahi seluruh peralatan visual yang baru. Setelah membaca buku ini Anda diharapkan dapat membuat aplikasi menggunakan Visual FoxPro sederhana berupa laporan dan tampilan form pada layar.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika