• Struktur data dalam ilustrasi eclipse indigo c++

    Struktur data dalam ilustrasi eclipse indigo c++

    • Ardhana, YM Kusuma
    • CAPS (Center for Academic Publishing Service)
    • 2013
    • 978-602-9324-25-9
    Sinopsis

    Perkembangan dari bahasa pemrograman saat ini begitu pesat, mulai dari visual basic 6.0, visual .NET, java, C# dan lain-lain. Namun untuk dapat menguasai pemrograman itu semua haruslah mengerti tentang penempatan dari struktur data yang akan digunakan. Langkah awal untuk dapat mengerti bagaimana struktur data dapat disusun, disimpan, diatur, dan digunakan maka buku ini menjadi jawabannya. Struktur data merupakan bagian penting dalam pemrograman bagi kalangan programer profesional karena saat ini dapat diterapkan ke dalam pengolahan database misalnya untuk keperluan data keuangan atau pengolahan kata (word processor) yang kolomnya berubah secara dinamis dan masih banyak lagi. Di dalam buku ini memberikan penjelasan tentang Struktur Data, Tipe Data Sederhana, Tipe Data Terstruktur, Java Runtime Environment, Minimalist GNU For Windows, Aclipse C++, Rekursif, Tipe Data Abstrak, Searching, Sorting, Array, Pointer, Stack, Linked List, Queue, Hash, Tree, Graph. Semuanya diilustrasikan dalam bentuk yang menarik sehingga mudah untuk dipahami dan diiplementasikan dalam bahasa pemrograman C++ dengan menggunakan Eclipse Indigo.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203544
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Struktur data dalam ilustrasi eclipse indigo c++
Edisi : -
Penulis : Ardhana, YM Kusuma
Penerbit : CAPS (Center for Academic Publishing Service)
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-9324-25-9
Tajuk Subjek : Bahasa Pemrograman
Deskripsi : 228 hlm. : ill. ; 22 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Rahidzat
Perkembangan dari bahasa pemrograman saat ini begitu pesat, mulai dari visual basic 6.0, visual .NET, java, C# dan lain-lain. Namun untuk dapat menguasai pemrograman itu semua haruslah mengerti tentang penempatan dari struktur data yang akan digunakan. Langkah awal untuk dapat mengerti bagaimana struktur data dapat disusun, disimpan, diatur, dan digunakan maka buku ini menjadi jawabannya. Struktur data merupakan bagian penting dalam pemrograman bagi kalangan programer profesional karena saat ini dapat diterapkan ke dalam pengolahan database misalnya untuk keperluan data keuangan atau pengolahan kata (word processor) yang kolomnya berubah secara dinamis dan masih banyak lagi.
Di dalam buku ini memberikan penjelasan tentang Struktur Data, Tipe Data Sederhana, Tipe Data Terstruktur, Java Runtime Environment, Minimalist GNU For Windows, Aclipse C++, Rekursif, Tipe Data Abstrak, Searching, Sorting, Array, Pointer, Stack, Linked List, Queue, Hash, Tree, Graph. Semuanya diilustrasikan dalam bentuk yang menarik sehingga mudah untuk dipahami dan diiplementasikan dalam bahasa pemrograman C++ dengan menggunakan Eclipse Indigo.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika