• Mudah membangun website formal secara pro dengan Joomla

    Mudah membangun website formal secara pro dengan Joomla

    • Rahmad Widiyanto dan Asmad Community
    • Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-1618-4
    Sinopsis

    Website kini sudah menjadi syarat dan lambang profesionalitas dari suatu kantor, instansi, sekolah, lembaga atau perusahaan, baik itu institusi negeri maupun swasta. Tidak heran jika banyak penyedia jasa pembuat dan perawatan website kebanjiran order meskipun biaya jasanya sangat mahal. Dengan buku ini, Anda akan dituntun untuk mampu membuat dan merawat sendiri website profesional Anda tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan dengan cara profesional, cepat, mudah, dan praktis melalui pokok-pokok bahasan berikut: - Mempersiapkan dan merancang website formal - Memasang Joomla - Mendesain website yang menarik dengan cara mudah - Mengelola isi website - Mengatur menu website - Mengelola komponen canggih website - Mempublikasi website secara online di internet - Memanfaatkan security yang menjadi fitur terbaru Joomla - Memelihara website secara berkala Materi yang disajikan akan memberi inspirasi Anda untuk membangun website formal yang fungsional dan informatif untuk meningkatkan image positif bagi instansi, sekolah, lembaga, atau perusahaan Anda. Teknik pembahasan dalam buku ini disusun dengan bahasa gambar yang tertata rapi, terpola dan sistematis hingga menjadikan buku ini sangat mudah untuk dipelajari, dan cocok digunakan oleh semua kalangan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203520
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Mudah membangun website formal secara pro dengan Joomla
Edisi : -
Penulis : Rahmad Widiyanto dan Asmad Community
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-1618-4
Tajuk Subjek : Pemrograman
Deskripsi : 222 hlm.;21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Website kini sudah menjadi syarat dan lambang profesionalitas dari suatu kantor, instansi, sekolah, lembaga atau perusahaan, baik itu institusi negeri maupun swasta. Tidak heran jika banyak penyedia jasa pembuat dan perawatan website kebanjiran order meskipun biaya jasanya sangat mahal. Dengan buku ini, Anda akan dituntun untuk mampu membuat dan merawat sendiri website profesional Anda tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan dengan cara profesional, cepat, mudah, dan praktis melalui pokok-pokok bahasan berikut:
- Mempersiapkan dan merancang website formal
- Memasang Joomla
- Mendesain website yang menarik dengan cara mudah
- Mengelola isi website
- Mengatur menu website
- Mengelola komponen canggih website
- Mempublikasi website secara online di internet
- Memanfaatkan security yang menjadi fitur terbaru Joomla
- Memelihara website secara berkala Materi yang disajikan akan memberi inspirasi Anda untuk membangun website formal yang fungsional dan informatif untuk meningkatkan image positif bagi instansi, sekolah, lembaga, atau perusahaan Anda.

Teknik pembahasan dalam buku ini disusun dengan bahasa gambar yang tertata rapi, terpola dan sistematis hingga menjadikan buku ini sangat mudah untuk dipelajari, dan cocok digunakan oleh semua kalangan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika