• 64 Trik tersembunyi flash

    64 Trik tersembunyi flash

    • Jayan
    • Maxikom
    • 2007
    • 978-979-1398-03-9
    Sinopsis

    Saat ini Flash telah menjadi standar untuk animasi web. Hampir semua situs memiliki animasi flash di dalamnya, baik itu berisi film pendek, iklan, menu dan lain sebagainya. Karena itu tak heran, banyak sekali orang yang ingin belajar mengenai Flash. Dan di lain pihak, tak sedikit pula orang-orang yang ingin berbagi ilmu tentang Flash, misalnya melalui media buku, seperti buku ini. Buku ini dapat diikuti oleh Anda, baik yang telah bekerja cukup lama dengan Flash maupun yang baru mengenalnya. Namun penulis menganggap Anda yang membaca buku ini telah memahami konsep dasar Flash, serta cara penggunaan software ini. Meskipun bertema “Trik Tersembunyi”, sebagian besar isi buku ini lebih banyak membahas tentang trik pembuatan animasi dan penggunaan actionscript. Akhir kata, penulis mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Anda yang telah membeli buku ini. Mudah-mudahan isinya dapat bermanfaat (sesuai dengan niat awalnya) dan dapat memberikan banyak masukan bagi Anda, pesan segera buku ini sebelum kehabisan, karena persediaan terbatas, anda bisa memesannya disini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kalimalang, Purwokerto, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203516
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : 64 Trik tersembunyi flash
Edisi : -
Penulis : Jayan
Penerbit : Maxikom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-1398-03-9
Tajuk Subjek : adobe Flash
Deskripsi : 168 hlm.;23 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Saat ini Flash telah menjadi standar untuk animasi web. Hampir semua situs memiliki animasi flash di dalamnya, baik itu berisi film pendek, iklan, menu dan lain sebagainya. Karena itu tak heran, banyak sekali orang yang ingin belajar mengenai Flash. Dan di lain pihak, tak sedikit pula orang-orang yang ingin berbagi ilmu tentang Flash, misalnya melalui media buku, seperti buku ini.
Buku ini dapat diikuti oleh Anda, baik yang telah bekerja cukup lama dengan Flash maupun yang baru mengenalnya. Namun penulis menganggap Anda yang membaca buku ini telah memahami konsep dasar Flash, serta cara penggunaan software ini. Meskipun bertema “Trik Tersembunyi”, sebagian besar isi buku ini lebih banyak membahas tentang trik pembuatan animasi dan penggunaan actionscript. Akhir kata, penulis mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Anda yang telah membeli buku ini. Mudah-mudahan isinya dapat bermanfaat (sesuai dengan niat awalnya) dan dapat memberikan banyak masukan bagi Anda, pesan segera buku ini sebelum kehabisan, karena persediaan terbatas, anda bisa memesannya disini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika