• Sukses supply chain management  akses demand chain management

    Sukses supply chain management akses demand chain management

    • Willem Siahaya
    • IN MEDIA
    • 2013
    • 978-602+7960-16-9
    Sinopsis

    Supply Chain Management (SCM) merupakan kegiatan pengelolaan aliran barang, terintegrasi dari hulu sampai hilir, berlandaskan tindakan efisiensi dalam jejaring aliran barang yang meliputi Supplier, Manufactur, Warehouse, Transportation, Distributor, retailer dan Customer, bertujuan untuk memproduksi barang berkualitas dengan biaya optimal, peningkatan kinerja dan daya saing serta kecepatan dan ketepatan waktu suplai. Persaingan bisnis yang sangat ketat dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan harus mampu meningkatkan kompetensi melalui kerjasama dan kolaborasi secara terintegrasi dengan perusahaan lain dalam satu jejaring bisnis. Demand Chain Management (DCM) Merupakan kegiatan yang berlandaskan tindakan efektivitas, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan (Customer Service) pangsa pasar (Market Share), penjualan (Sales), produk baru (New Product), layanan purna jual (After Sales service) untuk memenuhi kepuasan pelanggan (Customer Requirement and Satisfaction).

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Bogor A, Solo, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203446
Kode Klasifikasi : 658.04
Judul Buku : Sukses supply chain management akses demand chain management
Edisi : 1
Penulis : Willem Siahaya
Penerbit : IN MEDIA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602+7960-16-9
Tajuk Subjek : Manajemen
Deskripsi : vi, 160 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 16
Stok : 16
Petugas : Gita Febriana Putri, S.Kom
Supply Chain Management (SCM) merupakan kegiatan pengelolaan aliran barang, terintegrasi dari hulu sampai hilir, berlandaskan tindakan efisiensi dalam jejaring aliran barang yang meliputi Supplier, Manufactur, Warehouse, Transportation, Distributor, retailer dan Customer, bertujuan untuk memproduksi barang berkualitas dengan biaya optimal, peningkatan kinerja dan daya saing serta kecepatan dan ketepatan waktu suplai.

Persaingan bisnis yang sangat ketat dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan harus mampu meningkatkan kompetensi melalui kerjasama dan kolaborasi secara terintegrasi dengan perusahaan lain dalam satu jejaring bisnis.
Demand Chain Management (DCM) Merupakan kegiatan yang berlandaskan tindakan efektivitas, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan (Customer Service) pangsa pasar (Market Share), penjualan (Sales), produk baru (New Product), layanan purna jual (After Sales service) untuk memenuhi kepuasan pelanggan (Customer Requirement and Satisfaction).
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika