• Paling dicari : visual basic 2010 source code

    Paling dicari : visual basic 2010 source code

    • Westriningsih (Ed)
    • CV Andi Offset
    • 2010
    • 978-979-29-1676-8
    Sinopsis

    Paling Dicari : Visual Basic 2010 Source Code Visual Basic 2010 dapat digunakan untuk mengembangkan berbagai software dalam lingkungan Windows. Namun kini juga tersedia pada lingkungan Unix yang dikembangkan dengan nama proyek Mono. Dengan demikian Visual Basic digunakan secara luas baik lingkungan Windows maupun Unix (Linux). Banyak kelebihan yang ditawarkan bahasa Visual Basic diantaranya mempunyai bahasa yang mudah dimengerti, didukung lingkungan pengembangan (IDE) yang canggih, pemrograman berorientasi objek secara penuh, dan lain sebagainya. Buku Paling Dicari : Visual Basic 2010 Source Code ini secara step by step membahas source code yang digunakan dalam pemrograman dari dasar dan menggunakan beberapa kelas librari Visual Basic. Kebanyakan source code dituliskan untuk Console dikarenakan hanya sebagai dasar. Dengan demikian pembaca dapat mengembangkannya baik dalam lingkungan GUI maupun Console. Semoga source code yang dibahas pada buku ini dapat memudahkan pemula yang ingin mempelajari pemrograman Visual Basic.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203207
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Paling dicari : visual basic 2010 source code
Edisi : 1
Penulis : Westriningsih (Ed)
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1676-8
Tajuk Subjek : Visual Basic 2010
Deskripsi : x, 210 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 35
Stok : 35
Petugas : Mirani Diah Ayu, S.I.Pust
Paling Dicari : Visual Basic 2010 Source Code
Visual Basic 2010 dapat digunakan untuk mengembangkan berbagai software dalam lingkungan Windows. Namun kini juga tersedia pada lingkungan Unix yang dikembangkan dengan nama proyek Mono. Dengan demikian Visual Basic digunakan secara luas baik lingkungan Windows maupun Unix (Linux). Banyak kelebihan yang ditawarkan bahasa Visual Basic diantaranya mempunyai bahasa yang mudah dimengerti, didukung lingkungan pengembangan (IDE) yang canggih, pemrograman berorientasi objek secara penuh, dan lain sebagainya.
Buku Paling Dicari : Visual Basic 2010 Source Code ini secara step by step membahas source code yang digunakan dalam pemrograman dari dasar dan menggunakan beberapa kelas librari Visual Basic. Kebanyakan source code dituliskan untuk Console dikarenakan hanya sebagai dasar. Dengan demikian pembaca dapat mengembangkannya baik dalam lingkungan GUI maupun Console. Semoga source code yang dibahas pada buku ini dapat memudahkan pemula yang ingin mempelajari pemrograman Visual Basic.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika