• 30 contoh aplikasi dalam visual basic

    30 contoh aplikasi dalam visual basic

    • Andri Kristanto
    • Gava Media
    • 2005
    • 979-3469-62-5
    Sinopsis

    Microsoft Visual Basic tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pembaca. Sebab dengan program Visual Basic ini segala macam aplikasi dapat dibuat karena tampilan yang menarik disertai dengan Visual Basic mendukung pemrograman berorientasi objek. Yang ditekankan dalam buku ini adalah bagaimana mengaplikasikan Visual Basic dalam perancangan suatu program dan contoh program atau aplikasi yang dihasilkan dari Visual Basic tersebut. Dalam buku ini dijelaskan secara rinci bagaimana membuat suatu program atau aplikasi mulai dari merancang suatu form, listing program secara detail dan contoh dari aplikasi program yang dijalankan. Dan tak kalah menariknya dalam aplikasi ini terdapat juga aplikasi dibidang permainan, misalnya game 3Dmaze, game Piramida Kartu dan permainan yang lainnya. Selain itu aplikasi lain yang tak kalah menariknya adalah memutar huruf, mengirim email, efek-efek teks, memanipulasi gambar, memanipulasi windows, pencarian file, membuat menu PopUp dan masih banyak contoh aplikasi lainnya. Buku ini cocok untuk Anda yang ingin belajar membuat program dengan menggunakan Visual Basic baik pada tingkat dasar, menengah ataupun tingkat lanjut. Dengan adanya listing program yang menyertai buku ini Anda dapat memodifikasi dan menjadikan program yang ada lebih menarik dan lebih interaktif. Desain dibuat sederhana sehingga akan mudah untuk dirubah maupun dimodifikasikan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203202
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : 30 contoh aplikasi dalam visual basic
Edisi : 1
Penulis : Andri Kristanto
Penerbit : Gava Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-3469-62-5
Tajuk Subjek : visual basic
Deskripsi : xii, 275 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Microsoft Visual Basic tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pembaca. Sebab dengan program Visual Basic ini segala macam aplikasi dapat dibuat karena tampilan yang menarik disertai dengan Visual Basic mendukung pemrograman berorientasi objek.
Yang ditekankan dalam buku ini adalah bagaimana mengaplikasikan Visual Basic dalam perancangan suatu program dan contoh program atau aplikasi yang dihasilkan dari Visual Basic tersebut.
Dalam buku ini dijelaskan secara rinci bagaimana membuat suatu program atau aplikasi mulai dari merancang suatu form, listing program secara detail dan contoh dari aplikasi program yang dijalankan. Dan tak kalah menariknya dalam aplikasi ini terdapat juga aplikasi dibidang permainan, misalnya game 3Dmaze, game Piramida Kartu dan permainan yang lainnya. Selain itu aplikasi lain yang tak kalah menariknya adalah memutar huruf, mengirim email, efek-efek teks, memanipulasi gambar, memanipulasi windows, pencarian file, membuat menu PopUp dan masih banyak contoh aplikasi lainnya.
Buku ini cocok untuk Anda yang ingin belajar membuat program dengan menggunakan Visual Basic baik pada tingkat dasar, menengah ataupun tingkat lanjut. Dengan adanya listing program yang menyertai buku ini Anda dapat memodifikasi dan menjadikan program yang ada lebih menarik dan lebih interaktif. Desain dibuat sederhana sehingga akan mudah untuk dirubah maupun dimodifikasikan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika