• Mengoptimalkan blog dan social media untuk small business

    Mengoptimalkan blog dan social media untuk small business

    • Joko Salim
    • Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-1566-8
    Sinopsis

    Perkembangan teknologi terutama Internet tidak hanya menyentuh seseorang secara pribadi, namun Juga dunia bisnis. Dewasa ini, rata-rata bisnis, terutama usaha kecil, sudah lumayan sudah akrab dengan Internet. Dunia maya menjadi wahana untuk mendekatkan perusahaan dengan pelanggan. Sayang, sejauh ini belum banyak usaha kecil yang memanfaatkan dunia maya dengan optimal. Beberapa aspek, seperti blog dan media sosial belum sepenuhnya dijadikan sebagai alat untuk pemasaran. ketidaktahuan ini bisa dipahami, karena buku yang mengulas tentang blog dan media sosial dalam kaitannya dengan usaha kecil memang belum banyak dibuat. Buku ini mencoba mengisi kekosongan itu, dengan memaparkan hal-hal praktis yang bisa dilakukan pebisnis usaha kecil untuk mengoptimalkan blog dan media sosial.Materi yang dipaparkan dalam buku ini lebih bersifat panduan dan referensi, yang disesuaikan dengan perkembangan terbaru. Sejumlah kiat yang diulas telah teruji dan dipraktekan sejumlah perusahaan. Buku ini mengulas dengan rinci apa yang bisa dilakukan pebisnis usaha kecil guna mengoptimalkan blog dan media sosial, sebagai sarana untuk meningkatkan profit perusahaan. Berbagai hal yang dibahas ditulis dengan bahasa yang lugas dan sederhana, mudah dipahami dan mudah diaplikasikan, apapun yang dikembangkan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203161
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Mengoptimalkan blog dan social media untuk small business
Edisi : -
Penulis : Joko Salim
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-1566-8
Tajuk Subjek : Blog
Deskripsi : xx, 156 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Perkembangan teknologi terutama Internet tidak hanya menyentuh seseorang secara pribadi, namun Juga dunia bisnis. Dewasa ini, rata-rata bisnis, terutama usaha kecil, sudah lumayan sudah akrab dengan Internet. Dunia maya menjadi wahana untuk mendekatkan perusahaan dengan pelanggan. Sayang, sejauh ini belum banyak usaha kecil yang memanfaatkan dunia maya dengan optimal. Beberapa aspek, seperti blog dan media sosial belum sepenuhnya dijadikan sebagai alat untuk pemasaran. ketidaktahuan ini bisa dipahami, karena buku yang mengulas tentang blog dan media sosial dalam kaitannya dengan usaha kecil memang belum banyak dibuat.
Buku ini mencoba mengisi kekosongan itu, dengan memaparkan hal-hal praktis yang bisa dilakukan pebisnis usaha kecil untuk mengoptimalkan blog dan media sosial.Materi yang dipaparkan dalam buku ini lebih bersifat panduan dan referensi, yang disesuaikan dengan perkembangan terbaru. Sejumlah kiat yang diulas telah teruji dan dipraktekan sejumlah perusahaan. Buku ini mengulas dengan rinci apa yang bisa dilakukan pebisnis usaha kecil guna mengoptimalkan blog dan media sosial, sebagai sarana untuk meningkatkan profit perusahaan. Berbagai hal yang dibahas ditulis dengan bahasa yang lugas dan sederhana, mudah dipahami dan mudah diaplikasikan, apapun yang dikembangkan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika