• Digibook : kiat mudah membuat album foto digital

    Digibook : kiat mudah membuat album foto digital

    • Dindin Nugroho
    • Elex Media Komputindo
    • 2007
    • 978-979-27-0378-8
    Sinopsis

    Bagi Anda yang memiliki koleksi foto digital, baik yang dihasilkan dari kamera digital maupun ponsel, tentu akan menyenangkan jika bisa mengoleksi foto-foto digital Anda layaknya cara album konvensional di komputer. Anda bisa menyusunnya berdasarkan momen tertentu, urutan waktu tertentu, tema tertentu, dan kriteria lainnya. Anda juga dapat menyisipkan komentar dan dekorasi kreatif sesuai selera Anda. Untuk melihat album, Anda hanya cukup memilih rak album dan membukanya dengan sekali klik mouse. Sebuah cara yang menyenangkan, rapi, dan praktis. Hal ini bisa Anda wujudkan menggunakan software pembuat album foto digital dengan fasilitas pengeditan foto instan, memiliki desain maupun rak album yang fleksibel, dan mampu menghasilkan output beragam. Untuk menggunakan software ini tidak diperlukan keahlian khusus, cukup pengetahuan tentang penggunaan komputer sehari-hari. Buku DigiBook: Kita Mudah Membuat Album Foto Digital ditujukan bagi siapa saja yang memiliki hobi mengoleksi foto digital dan berminat mengorganisasikannya dalam sebuah foto album digital yang berkualitas. Untuk memudahkan Anda, buku dilengkapi dengan software (versi freeware) DigiBook dan contoh output DigiBook yang dibahas.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203155
Kode Klasifikasi : 006.6
Judul Buku : Digibook : kiat mudah membuat album foto digital
Edisi : -
Penulis : Dindin Nugroho
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-27-0378-8
Tajuk Subjek : Ilustrasi Digital,Software
Deskripsi : ix, 173 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Bagi Anda yang memiliki koleksi foto digital, baik yang dihasilkan dari kamera digital maupun ponsel, tentu akan menyenangkan jika bisa mengoleksi foto-foto digital Anda layaknya cara album konvensional di komputer. Anda bisa menyusunnya berdasarkan momen tertentu, urutan waktu tertentu, tema tertentu, dan kriteria lainnya. Anda juga dapat menyisipkan komentar dan dekorasi kreatif sesuai selera Anda. Untuk melihat album, Anda hanya cukup memilih rak album dan membukanya dengan sekali klik mouse. Sebuah cara yang menyenangkan, rapi, dan praktis.
Hal ini bisa Anda wujudkan menggunakan software pembuat album foto digital dengan fasilitas pengeditan foto instan, memiliki desain maupun rak album yang fleksibel, dan mampu menghasilkan output beragam. Untuk menggunakan software ini tidak diperlukan keahlian khusus, cukup pengetahuan tentang penggunaan komputer sehari-hari.
Buku DigiBook: Kita Mudah Membuat Album Foto Digital ditujukan bagi siapa saja yang memiliki hobi mengoleksi foto digital dan berminat mengorganisasikannya dalam sebuah foto album digital yang berkualitas. Untuk memudahkan Anda, buku dilengkapi dengan software (versi freeware) DigiBook dan contoh output DigiBook yang dibahas.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika