• CD antivirus siap pakai cara cepat membasmi virus komputer tanpa install program antivirus

    CD antivirus siap pakai cara cepat membasmi virus komputer tanpa install program antivirus

    • Ewolf Community
    • MediaKom
    • 2012
    • 978-979-877-261-0
    Sinopsis

    Buku ini Mengungkap Rahasia Para Teknisi Profesional dalam Membasmi Virus komputer! Tahukah Anda bahwa rahasia sukses membasmi virus komputer ada pada sistem operasi yang Anda gunakan dan update data virus terbaru. Jika file filesistem operasi banyak yang terinfeksi, maka virus tidak mungkin bisa dibersihkan melalui sistem komputer tersebut. Solusinya, gunakan sistem lain yang masih bersih untuk menjalankan program antivirus. CD Antivirus yang menyertai buku ini memuat sistem operasi tersendiri, serta program antivirus dan beberapa tools lainnya. Jadi CD ini merupakan solusi yang mudah dan tepat untuk membasmi berbagai macam jenis virus atau program pengganggu lainnya. CD ini juga menjadi andatan para teknisi profesional dalam membasmi virus dan melakukan beberapa proses recovery. Buku ini juga membahas cara menyelamatkan data yang disembunyikan dan terhapus, cara memperbarui (update) program antivirus yang ada dalam CD, hingga cara membuatnya di flashdisk untuk para pengguna netbook yang tidak memiliki optical drive (CD/DVD ROM). Dalam C juga disertakan beberapa program b (tools)

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203099
Kode Klasifikasi : 005.8
Judul Buku : CD antivirus siap pakai cara cepat membasmi virus komputer tanpa install program antivirus
Edisi : -
Penulis : Ewolf Community
Penerbit : MediaKom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-877-261-0
Tajuk Subjek : Virus,Komputer
Deskripsi : 80 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Buku ini Mengungkap Rahasia Para Teknisi Profesional dalam Membasmi Virus komputer!
Tahukah Anda bahwa rahasia sukses membasmi virus komputer ada pada sistem operasi yang Anda gunakan dan update data virus terbaru. Jika file filesistem operasi banyak yang terinfeksi, maka virus tidak mungkin bisa dibersihkan melalui sistem komputer tersebut. Solusinya, gunakan sistem lain yang masih bersih untuk menjalankan program antivirus.
CD Antivirus yang menyertai buku ini memuat sistem operasi tersendiri, serta program antivirus dan beberapa tools lainnya. Jadi CD ini merupakan solusi yang mudah dan tepat untuk membasmi berbagai macam jenis virus atau program pengganggu lainnya. CD ini juga menjadi andatan para teknisi profesional dalam membasmi virus dan melakukan beberapa proses recovery.
Buku ini juga membahas cara menyelamatkan data yang disembunyikan dan terhapus, cara memperbarui (update) program antivirus yang ada dalam CD, hingga cara membuatnya di flashdisk untuk para pengguna netbook yang tidak memiliki optical drive (CD/DVD ROM). Dalam C juga disertakan beberapa program b (tools)
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika