• Bijak mengelola piutang smart in account receivable

    Bijak mengelola piutang smart in account receivable

    • Herngki Irawan Setia Budi
    • Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-0890-5
    Sinopsis

    Latar belakang permasalahan sering kali perusahaan yang bergerak pada penjualan secara kreditmengalami permasalahan-permasalahan selain sumber daya manusia yaitu keterlambatan penagihan dan penanganan piutang yang seharusnya diselesaikan. oleh pelanggan tepat pada waktu yang sesuai jatuh tempo yang disepakati sampai banyak kasus yang mengakibatkan piutang menjadi bermasaalah dan tidak dicairkan lagi (macet) permsalahan lain yaitu banyaknya penyalahgunaan keuangan(korupsi) yang dilakukan oleh sumber daya manusia karena melihat lemahnya penanganan keuangan dan piutang yang dibuat oleh perusahaan. permasalahan juga terletak pada kekurang pekaan sumber daya penjualan untuk menganalisis keberadaan para pelangggan mereka dan kekurangpekaan sumber daya penjualan dalam memberikan kredit pada pelanggan. memang tidak 100% pelanggan adalah raja, dan bahkan masaig banyak pelanggan denga karakter yang sangat buruk, sehingga berakibat keuangan macet. lewat pengalaman dalam bidang salesmanship hampir 20 tahun dan menguasai wilayah pelanggan jawa dan indonesia timur, maka saya akan sharing-kan ilmu kepada para pembaca dengan harapan para pebisnis , terutama yang bergerak pada penjualan produk secara kredit, untuk memperkecil kasus penyalahgunaan keuangan oleh sumber daya dan juga memperkecil piutang menjadi bermasalah(baddebt)

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203066
Kode Klasifikasi : 657.03
Judul Buku : Bijak mengelola piutang smart in account receivable
Edisi : -
Penulis : Herngki Irawan Setia Budi
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-0890-5
Tajuk Subjek : Keuangan,Piutang
Deskripsi : xiii, 177 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Rizka Saputri
Latar belakang permasalahan sering kali perusahaan yang bergerak pada penjualan secara kreditmengalami permasalahan-permasalahan selain sumber daya manusia yaitu keterlambatan penagihan dan penanganan piutang yang seharusnya diselesaikan. oleh pelanggan tepat pada waktu yang sesuai jatuh tempo yang disepakati sampai banyak kasus yang mengakibatkan piutang menjadi bermasaalah dan tidak dicairkan lagi (macet)
permsalahan lain yaitu banyaknya penyalahgunaan keuangan(korupsi) yang dilakukan oleh sumber daya manusia karena melihat lemahnya penanganan keuangan dan piutang yang dibuat oleh perusahaan.
permasalahan juga terletak pada kekurang pekaan sumber daya penjualan untuk menganalisis keberadaan para pelangggan mereka dan kekurangpekaan sumber daya penjualan dalam memberikan kredit pada pelanggan. memang tidak 100% pelanggan adalah raja, dan bahkan masaig banyak pelanggan denga karakter yang sangat buruk, sehingga berakibat keuangan macet.
lewat pengalaman dalam bidang salesmanship hampir 20 tahun dan menguasai wilayah pelanggan jawa dan indonesia timur, maka saya akan sharing-kan ilmu kepada para pembaca dengan harapan para pebisnis , terutama yang bergerak pada penjualan produk secara kredit, untuk memperkecil kasus penyalahgunaan keuangan oleh sumber daya dan juga memperkecil piutang menjadi bermasalah(baddebt)
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika