• Koleksi program VB.NET untuk tugas akhir dan skripsi

    Koleksi program VB.NET untuk tugas akhir dan skripsi

    • Uus Rusmawan
    • Elex Media Komputindo
    • 2014
    • 9786020231457
    Sinopsis

    Mengupas tuntas secara step by step tentang dasar-dasar pemrograman VB.NET, mulai dari pengenalan dasar, cara koneksi, dan pembuatan aplikasi berbagai macam database (Access 2003, Access 2007, SQL Server, dan MySQL), serta pembuatan laporan dengan Crystal Reports. Sehingga pembaca dapat memahami pembuatan sebuah aplikasi database dengan VB.NET dari awal sampai akhir dan memperoleh gambaran lengkap tentang implementasi pemrograman yang didasari dengan konsep perancangan database. Semua materi yang diulas lebih banyak menuntun pembaca dalam menerjemahkan logika pemrograman ke dalam bahasa komputer (VB.net). Juga menyajikan contoh program aplikasi sebagai bahan acuan dalam membuat tugas akhir dan skripsi. Serta memberikan konsep normalisasi dalam tampilan visual dan pembuatan laporan dengan Crystal Reports. Semuanya akan memberikan gambaran nyata dunia pemrograman sesuai dengan kebutuhan sistem. Buku ini sangat cocok untuk mahasiswa D3 maupun S1 yang akan membuat tugas akhir, dan untuk para praktisi IT yang ingin menambah wawasan dalam pemrograman database. Di dalamnya terdapat contoh aplikasi penjualan, inventori, koperasi, rental VCD, perpustakaan, dan service kendaraan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Yogyakarta, Solo, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 203006
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Koleksi program VB.NET untuk tugas akhir dan skripsi
Edisi : Revisi
Penulis : Uus Rusmawan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 9786020231457
Tajuk Subjek : Visual Basic .Net
Deskripsi : xii, 276 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 76
Stok : 76
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Mengupas tuntas secara step by step tentang dasar-dasar pemrograman VB.NET, mulai dari pengenalan dasar, cara koneksi, dan pembuatan aplikasi berbagai macam database (Access 2003, Access 2007, SQL Server, dan MySQL), serta pembuatan laporan dengan Crystal Reports. Sehingga pembaca dapat memahami pembuatan sebuah aplikasi database dengan VB.NET dari awal sampai akhir dan memperoleh gambaran lengkap tentang implementasi pemrograman yang didasari dengan konsep perancangan database.

Semua materi yang diulas lebih banyak menuntun pembaca dalam menerjemahkan logika pemrograman ke dalam bahasa komputer (VB.net). Juga menyajikan contoh program aplikasi sebagai bahan acuan dalam membuat tugas akhir dan skripsi. Serta memberikan konsep normalisasi dalam tampilan visual dan pembuatan laporan dengan Crystal Reports. Semuanya akan memberikan gambaran nyata dunia pemrograman sesuai dengan kebutuhan sistem.

Buku ini sangat cocok untuk mahasiswa D3 maupun S1 yang akan membuat tugas akhir, dan untuk para praktisi IT yang ingin menambah wawasan dalam pemrograman database. Di dalamnya terdapat contoh aplikasi penjualan, inventori, koperasi, rental VCD, perpustakaan, dan service kendaraan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika