• Panduan membuat email server dengan zimbra

    Panduan membuat email server dengan zimbra

    • Tuxkeren
    • Jasakom
    • 2012
    • 978-979-1090-62-9
    Sinopsis

    Zimbra Collaboration Suite atau ZCS adalah sebuah program layanan email yang sangat lengkap dan handal. Dengan ZCS Anda dapat memiliki semua server kolaborasi yang lengkap, yang meliputi email, kontak, kalendar, dan kolaborasi file. Selain itu ZCS juga memiliki dua lisensi sehingga dapat lebih murah di implementasikan di organisasi seperti UKM yang memiliki keterbatasan dana untuk membeli lisensi aplikasi komersil yang tidak buku ini Anda akan dipandu langkah demi langkah untuk membuat ZCS server sampai berfungsi dan dapat digunakan. Bukan hanya itu, panduan yang dijabarkan dalam buku ini tidak hanya untuk sebuah distro Linux saja, tapi akan dijelaskan pada 3 distro Linux yang sangat populer untuk lingkungan enterprise. Distro tersebut yaitu: SUSE Linux Enterprise Server, Ubuntu Server, dan CentOS Server. Anda dapat memilih salah satu dari distro tersebut untuk membangun server ZCS di organisasi Anda, jadi tunggu apalagi, segera bangun server email untuk organisasi UKM anda dengan harga yang relatif gratis dengan mengikuti langkah-langkah dalam buku ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Dewi Sartika B, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202973
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Panduan membuat email server dengan zimbra
Edisi : -
Penulis : Tuxkeren
Penerbit : Jasakom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-1090-62-9
Tajuk Subjek : Server,zimbra
Deskripsi : vi, 198 hlm.; 20 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Puspita Anggraini S, M.Kom
Zimbra Collaboration Suite atau ZCS adalah sebuah program layanan email yang sangat lengkap dan handal. Dengan ZCS Anda dapat memiliki semua server kolaborasi yang lengkap, yang meliputi email, kontak, kalendar, dan kolaborasi file.
Selain itu ZCS juga memiliki dua lisensi sehingga dapat lebih murah di implementasikan di organisasi seperti UKM yang memiliki keterbatasan dana untuk membeli lisensi aplikasi komersil yang tidak buku ini Anda akan dipandu langkah demi langkah untuk membuat ZCS server sampai berfungsi dan dapat digunakan.
Bukan hanya itu, panduan yang dijabarkan dalam buku ini tidak hanya untuk sebuah distro Linux saja, tapi akan dijelaskan pada 3 distro Linux yang sangat populer untuk lingkungan enterprise. Distro tersebut yaitu: SUSE Linux Enterprise Server, Ubuntu Server, dan CentOS Server.
Anda dapat memilih salah satu dari distro tersebut untuk membangun server ZCS di organisasi Anda, jadi tunggu apalagi, segera bangun server email untuk organisasi UKM anda dengan harga yang relatif gratis dengan mengikuti langkah-langkah dalam buku ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika