• Rancang bangun aplikasi multiplatform

    Rancang bangun aplikasi multiplatform

    • Nazrudin Safaat
    • INFORMATIKA
    • 2015
    • 978-602-1514-90-0
    Sinopsis

    Jika anda ingin menggunakan koneksi internet pada sebuah organisasi, maka diperlukan pengaturan-pengaturan lebih lanjut untuk setiap orang yang tergambung dalam organisasi tersebut. Di sisi ini kita sudah tidak berbicara lagi tentang koneksi ke internet saja.namum bagaimana mengatur akses ke alamat website tersebut, menentukan orang yang berhak dan tidak berhak mengakses internet, membuat alokasi alamat internet protokol (IP) otomatis, melindungi Jaringan organisasi anda dari serangan cracker, mengatur sebuah koneksi aman ke jaringan organisasi anda dari jaringan publik , dan banyak pengaturan lainnya. Untuk itu sebuah perangkat tambahan diperlukan sebagai pelengkap modem yang sudah ada. Ada banyak berbagai macam perangkat yang bisa disediakan untuk keperluan diatas, baik yang berbentuk perangkat keras(hardware) maupun yang berbentuk perangkat lunak(software), baik dari merek terkenal yang berharga ribuan dolar , sampai merek yang belum pernah didengar dengan harga puluhan dolar, bahkan ada juga yang tidak perlu bayar sama sekali untuk perangkat yang berbentuk perangkat lunak. Ipcop merupakan salah satu dari perangkat yang disebutkan diatas yang dapat anda gunakan untuk keperluan anda mengontrol dan mengamankan koneksi internet di jaringan organisasi anda. Bentuknya yang berupa software mandiri dapat dengan mudah dipasangkan diperangkat PC apa saja, selain itu lisensinya berdasarkan GPL dan open source sehingga anda tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk membeli perangkat ini. Sediakan perangkat pengaturan koneksi internet di organisasi anda baik itu kantor, warnet, sekolah, pesantren, dan semua yang memiliki koneksi internet banyak orang dengan IPCop ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Tasikmalaya, Solo, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202902
Kode Klasifikasi : 005.369
Judul Buku : Rancang bangun aplikasi multiplatform
Edisi : -
Penulis : Nazrudin Safaat
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-1514-90-0
Tajuk Subjek : Rancang Bangun,Komputer
Deskripsi : viii, 301 hlm.; 24 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Siti Fatimah
Jika anda ingin menggunakan koneksi internet pada sebuah organisasi, maka diperlukan pengaturan-pengaturan lebih lanjut untuk setiap orang yang tergambung dalam organisasi tersebut. Di sisi ini kita sudah tidak berbicara lagi tentang koneksi ke internet saja.namum bagaimana mengatur akses ke alamat website tersebut, menentukan orang yang berhak dan tidak berhak mengakses internet, membuat alokasi alamat internet protokol (IP) otomatis, melindungi Jaringan organisasi anda dari serangan cracker, mengatur sebuah koneksi aman ke jaringan organisasi anda dari jaringan publik , dan banyak pengaturan lainnya.

Untuk itu sebuah perangkat tambahan diperlukan sebagai pelengkap modem yang sudah ada. Ada banyak berbagai macam perangkat yang bisa disediakan untuk keperluan diatas, baik yang berbentuk perangkat keras(hardware) maupun yang berbentuk perangkat lunak(software), baik dari merek terkenal yang berharga ribuan dolar , sampai merek yang belum pernah didengar dengan harga puluhan dolar, bahkan ada juga yang tidak perlu bayar sama sekali untuk perangkat yang berbentuk perangkat lunak.

Ipcop merupakan salah satu dari perangkat yang disebutkan diatas yang dapat anda gunakan untuk keperluan anda mengontrol dan mengamankan koneksi internet di jaringan organisasi anda. Bentuknya yang berupa software mandiri dapat dengan mudah dipasangkan diperangkat PC apa saja, selain itu lisensinya berdasarkan GPL dan open source sehingga anda tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk membeli perangkat ini.

Sediakan perangkat pengaturan koneksi internet di organisasi anda baik itu kantor, warnet, sekolah, pesantren, dan semua yang memiliki koneksi internet banyak orang dengan IPCop ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Rancang bangun aplikasi multiplatform
    Rancang bangun aplikasi multiplatform
    • Nazrudin Safaat
    • INFORMATIKA
    • 2015
    • 978-602-1514-90-0
    Sinopsis

    Jika anda ingin menggunakan koneksi internet pada sebuah organisasi, maka diperlukan pengaturan-pengaturan lebih lanjut untuk setiap orang yang tergambung dalam organisasi tersebut. Di sisi ini kita ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika