• Mudah menguasai linux fedora core 3 dan openoffice : disertai soal latihan

    Mudah menguasai linux fedora core 3 dan openoffice : disertai soal latihan

    • Ridwan Sanjaya
    • ANDI
    • 2005
    • 979-731-685-8
    Sinopsis

    Buku ini mengupas tentang pemanfaatan Linux Fedora Core 3 dan aplikasi office untuk aktivitas sehari-hari, seperti tugas kantor, sekolah, kuliah, dan lain sebagainya. Meskipun linux belum mendominasi, namun sistem operasi ini ternyata telah menyita perhatian banyak pengguna komputer. Selain karena kehandalannya dan dapat diperoleh secara gratis, semua aplikasi kantor, grafis, multimedia dan permainan telah di-bundle menjadi satu. Kemudahan ini tentunya sangat membantu pengguna dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-harinya. Buku ini sangat cocok untuk pemula yang ingin mengenal linux dan aplikasi kantor yang tersedia di dalamnya. Dengan disertai soal-soal latihan, diharapkan dapat membantu menemukan solusi pekerjaan berdasarkan pembahasan yang ada di setiap bab. Contoh soal yang ada juga dapat digunakan sebagai tugas-tugas praktikum untuk mata pelajaran Pengenalan Komputer atau mata kuliah Aplikasi Komputer (Computer Application). Dengan dilengkapi pembahasan instalasi Linux Fedora Core 3, diharapkan akan semakin mempermudah pengguna pemula untuk berani mencoba melakukan instalasi sendiri.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202884
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Mudah menguasai linux fedora core 3 dan openoffice : disertai soal latihan
Edisi : 1
Penulis : Ridwan Sanjaya
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-731-685-8
Tajuk Subjek : linux,Open Office
Deskripsi : vii, 230 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Buku ini mengupas tentang pemanfaatan Linux Fedora Core 3 dan aplikasi office untuk aktivitas sehari-hari, seperti tugas kantor, sekolah, kuliah, dan lain sebagainya. Meskipun linux belum mendominasi, namun sistem operasi ini ternyata telah menyita perhatian banyak pengguna komputer. Selain karena kehandalannya dan dapat diperoleh secara gratis, semua aplikasi kantor, grafis, multimedia dan permainan telah di-bundle menjadi satu. Kemudahan ini tentunya sangat membantu pengguna dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-harinya.
Buku ini sangat cocok untuk pemula yang ingin mengenal linux dan aplikasi kantor yang tersedia di dalamnya. Dengan disertai soal-soal latihan, diharapkan dapat membantu menemukan solusi pekerjaan berdasarkan pembahasan yang ada di setiap bab. Contoh soal yang ada juga dapat digunakan sebagai tugas-tugas praktikum untuk mata pelajaran Pengenalan Komputer atau mata kuliah Aplikasi Komputer (Computer Application).
Dengan dilengkapi pembahasan instalasi Linux Fedora Core 3, diharapkan akan semakin mempermudah pengguna pemula untuk berani mencoba melakukan instalasi sendiri.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika