• Tampil maksimal ngeblog di posterous

    Tampil maksimal ngeblog di posterous

    • Arista Prasetyo dan Ridwan Sanjaya
    • Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-02-0082-8
    Sinopsis

    Posterous merupakan platform blog yang diidam-idamkan banyak orang. Jika sebelumnya berbagai layanan blog hanya menyediakan fasilitas dasar untuk menuliskan artikel saja, kini kebutuhan yang lebih lengkap telah disediakan oleh Posterous. Selain menuliskan artikel, Anda bisa menambahkan dokumen, video, audio, mengganti nama domain, memiliki fitur berbagi dengan jejaring sosial yang lain, dan berteman seperti layaknya di dalam Facebook. Kelengkapan ini rasanya-rasanya menjadi hal yang masuk akal ketika melihat Twitter ternyata berada di balik layanan blog yang beralamatkan di posterous.com. Posterous menjadi buah bibir pengguna internet pada pertengahan Maret 2012. Pada saat itu, Posterous resmi diakuisisi oleh raksasa situs jejaring Twitter. Sejak menjadi bagian dari pemilik Twitter, diprediksi platform blog ini akan secanggih dan sepopuler Twitter. Anda akan merasakan pengalaman yang lebih kaya dibandingkan dengan blog lain yang ada sebelumnya. Dengan perlengkapan yang menjadi satu dalam satu blog, layanan ini akan menjadi favorit di dunia blog.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202848
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : Tampil maksimal ngeblog di posterous
Edisi : -
Penulis : Arista Prasetyo dan Ridwan Sanjaya
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-02-0082-8
Tajuk Subjek : Blog
Deskripsi : viii, 101 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Posterous merupakan platform blog yang diidam-idamkan banyak orang. Jika sebelumnya berbagai layanan blog hanya menyediakan fasilitas dasar untuk menuliskan artikel saja, kini kebutuhan yang lebih lengkap telah disediakan oleh Posterous. Selain menuliskan artikel, Anda bisa menambahkan dokumen, video, audio, mengganti nama domain, memiliki fitur berbagi dengan jejaring sosial yang lain, dan berteman seperti layaknya di dalam Facebook. Kelengkapan ini rasanya-rasanya menjadi hal yang masuk akal ketika melihat Twitter ternyata berada di balik layanan blog yang beralamatkan di posterous.com. Posterous menjadi buah bibir pengguna internet pada pertengahan Maret 2012.
Pada saat itu, Posterous resmi diakuisisi oleh raksasa situs jejaring Twitter. Sejak menjadi bagian dari pemilik Twitter, diprediksi platform blog ini akan secanggih dan sepopuler Twitter. Anda akan merasakan pengalaman yang lebih kaya dibandingkan dengan blog lain yang ada sebelumnya. Dengan perlengkapan yang menjadi satu dalam satu blog, layanan ini akan menjadi favorit di dunia blog.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika