• Trik cantik dan canggih desain presentasi dengan pptplex dan power point 2007

    Trik cantik dan canggih desain presentasi dengan pptplex dan power point 2007

    • Jubilee Enterprise
    • Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-2020-4
    Sinopsis

    Apakah Anda ingin membuat presentasi bergaya futuristic seperti yang terlihat di dalam adegan film-film masa depan? Kalau ya, unduh saja aplikasi PPTPLex secara gratis dan padukan dengan Microsoft Powerpoint 2007 dan 2010. Nanti, Anda akan mendapatkan fitur tambahan yang berfungsi mengubah slide presentasi "tradisional"(biasa-biasa saja) menjadi presentasi yang mencengangkan! PPTPlex merupakan aplikasi kecil untuk membantu Anda menciptakan presentasi zoom in dan zoom out menyerupai adegan dalam film futuristic. PPTPlex juga membantu Anda membuat presentasi yang non linear (tidak harus mulai dari slide pertama). Dengan kedua alasan inilah maka presentasi yang Anda buat akan semakin "hidup" dan inspiratif. Berita baiknya adalah, PPTPlex didistribusikan secara bebas dan dapat diunduh hanya dalam waktu kurang dari 1 menit menggunakan koneksi internet rumahan. Setelah itu, Anda bisa menginstalnya secara cepat dan praktis. Buku ini mengupas segala hal terkait dengan PPTPlex mulai dari instalasi, troubleshooting (jika PPTPlex bermasalah), hingga cara mendesain kanvas. Di akhir bab, Anda akan belajar membuat story telling presentation menggunakan PPTPlex dan foto-foto dokumentasi yang Anda miliki sendiri. Setelah membaca buku ini, wawasan Anda bisa bertambah banyak terkait dengan pembuatan-pembuatan slide presentasi yang dahsyat!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202834
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Trik cantik dan canggih desain presentasi dengan pptplex dan power point 2007
Edisi : -
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-2020-4
Tajuk Subjek : Aplikasi Office,Microsoft Office,Microsoft PowerPoint
Deskripsi : 122 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rizka Saputri
Apakah Anda ingin membuat presentasi bergaya futuristic seperti yang terlihat di dalam adegan film-film masa depan? Kalau ya, unduh saja aplikasi PPTPLex secara gratis dan padukan dengan Microsoft Powerpoint 2007 dan 2010. Nanti, Anda akan mendapatkan fitur tambahan yang berfungsi mengubah slide presentasi "tradisional"(biasa-biasa saja) menjadi presentasi yang mencengangkan!
PPTPlex merupakan aplikasi kecil untuk membantu Anda menciptakan presentasi zoom in dan zoom out menyerupai adegan dalam film futuristic. PPTPlex juga membantu Anda membuat presentasi yang non linear (tidak harus mulai dari slide pertama). Dengan kedua alasan inilah maka presentasi yang Anda buat akan semakin "hidup" dan inspiratif.
Berita baiknya adalah, PPTPlex didistribusikan secara bebas dan dapat diunduh hanya dalam waktu kurang dari 1 menit menggunakan koneksi internet rumahan. Setelah itu, Anda bisa menginstalnya secara cepat dan praktis. Buku ini mengupas segala hal terkait dengan PPTPlex mulai dari instalasi, troubleshooting (jika PPTPlex bermasalah), hingga cara mendesain kanvas.
Di akhir bab, Anda akan belajar membuat story telling presentation menggunakan PPTPlex dan foto-foto dokumentasi yang Anda miliki sendiri. Setelah membaca buku ini, wawasan Anda bisa bertambah banyak terkait dengan pembuatan-pembuatan slide presentasi yang dahsyat!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika