• Design teks artistik dengan photoshop

    Design teks artistik dengan photoshop

    • Ahmad Fauzi
    • Indah Surabaya
    • 2009
    • -
    Sinopsis

    Dalam buku ini anda akan menemui banyak ungkapan ide design yang akan menambah kemampuan anda dalam mendesign serta menajamkan teknik melakukan design yang variatif. Buku ini tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang terjun di dunia design grafis, akan tetapi buku ini juga disusun untuk bisa diikuti oleh pemula yang juga berkeinginan untuk menekuni dunia design grafis. Berbagai macam ide design beserta teknik pembuatannya menggunakan program grafis yang sudah sangat populer yaitu Adobe Photoshop bisa anda temui dalam buku ini. Mulai teknik dasar hingga beberapa teknik yang lebih kompleks. Anda akan dipandu step by step disertai gambar yang lengkap dan jelas, sehingga anda tidak akan menemukan kesulitan dalam mengaplikasikannya meskipun anda pemula. Teknik-teknik yang ada dalam buku ini bisa diterapkan pada Photoshop versi 7 dan CS, sehingga lebih fleksibel.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202783
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : Design teks artistik dengan photoshop
Edisi : -
Penulis : Ahmad Fauzi
Penerbit : Indah Surabaya
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : -
Tajuk Subjek : Photoshop,Komputer
Deskripsi : 150 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Dalam buku ini anda akan menemui banyak ungkapan ide design yang akan menambah kemampuan anda dalam mendesign serta menajamkan teknik melakukan design yang variatif.
Buku ini tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang terjun di dunia design grafis, akan tetapi buku ini juga disusun untuk bisa diikuti oleh pemula yang juga berkeinginan untuk menekuni dunia design grafis. Berbagai macam ide design beserta teknik pembuatannya menggunakan program grafis yang sudah sangat populer yaitu Adobe Photoshop bisa anda temui dalam buku ini. Mulai teknik dasar hingga beberapa teknik yang lebih kompleks.
Anda akan dipandu step by step disertai gambar yang lengkap dan jelas, sehingga anda tidak akan menemukan kesulitan dalam mengaplikasikannya meskipun anda pemula. Teknik-teknik yang ada dalam buku ini bisa diterapkan pada Photoshop versi 7 dan CS, sehingga lebih fleksibel.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika