• 90 tips dan trik google +

    90 tips dan trik google +

    • Jubilee Enterprise
    • Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-2165-2
    Sinopsis

    Google+ adalah masa depan Anda! Berbeda dengan kompetitornya, Google+ menawarkan jaringan pertemanan yang lebih bermutu, eksklusif, dan merupakan tempat berkumpulnya pengusaha hebat, selebriti terkenal, hingga politikus. Oleh karena itu, Google+ patut Anda miliki dan kuasai untuk menaikkan derajat jaringan pertemanan Anda. Ada 90 cara menguasai Google+. Jadi, apabila Anda mempraktekkan tip dan trik yang ada di dalam buku ini, dalam waktu singkat Anda akan memiliki akun Google+ yang lengkap, siap pakai, dan bisa difungsikan untuk mencari jaringan pertemanan hingga menggalang kampanye bisnis. Inilah buku pertama dan satu-satunya yang mengupas referensi Google+ paling lengkap, sederhana, dan to-the-point langsung masuk ke inti permasalahannya. Jadi, apapun latar belakang Anda: mahasiswa yang mencari pertemanan berkualitas, businessman yang mencari jaringan baru, politikus yang ingin menggalang opini, sampai profesional yang ingin menyajikan deretan portfolio, buku ini patut Anda miliki. Semoga buku ini mampu membawa Anda ke level pertemanan berkualitas dengan menggunakan Google+ secara cepat dan tepat sasaran!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202727
Kode Klasifikasi : 28.2964
Judul Buku : 90 tips dan trik google +
Edisi : -
Penulis : Jubilee Enterprise
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-2165-2
Tajuk Subjek : Google
Deskripsi : x, 153 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Google+ adalah masa depan Anda! Berbeda dengan kompetitornya, Google+ menawarkan jaringan pertemanan yang lebih bermutu, eksklusif, dan merupakan tempat berkumpulnya pengusaha hebat, selebriti terkenal, hingga politikus. Oleh karena itu, Google+ patut Anda miliki dan kuasai untuk menaikkan derajat jaringan pertemanan Anda.
Ada 90 cara menguasai Google+. Jadi, apabila Anda mempraktekkan tip dan trik yang ada di dalam buku ini, dalam waktu singkat Anda akan memiliki akun Google+ yang lengkap, siap pakai, dan bisa difungsikan untuk mencari jaringan pertemanan hingga menggalang kampanye bisnis. Inilah buku pertama dan satu-satunya yang mengupas referensi Google+ paling lengkap, sederhana, dan to-the-point langsung masuk ke inti permasalahannya.
Jadi, apapun latar belakang Anda: mahasiswa yang mencari pertemanan berkualitas, businessman yang mencari jaringan baru, politikus yang ingin menggalang opini, sampai profesional yang ingin menyajikan deretan portfolio, buku ini patut Anda miliki. Semoga buku ini mampu membawa Anda ke level pertemanan berkualitas dengan menggunakan Google+ secara cepat dan tepat sasaran!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika