• Belajar sendiri membangun website dinamis dan interaktif dengan ms office frontpage 2003

    Belajar sendiri membangun website dinamis dan interaktif dengan ms office frontpage 2003

    • Jasmadi
    • Elex Media Komputindo
    • 2005
    • 979-20-6507-5
    Sinopsis

    Microsoft Office FrontPage 2003 adalah solusi yang tepat bagi Anda untuk membuat website yang dinamis dan interaktif. Software ini akan membantu Anda membuat aplikasi web, seperti counter dan formmail secara mudah dan cepat dengan hasil yang sangat memuaskan. Bahkan dengan fasilitas layout yang semakin lengkap, Anda dengan mudah membuat desain halaman web yang profesional. Anda juga dipandu dalam teknik penyiapan dan pemasangannya hingga aplikasi web tersebut dapat online di internet. Buku yang dirancang untuk pemula ini, dapat juga dimanfaatkan bagi para praktisi di bidang desain web yang ingin memanfaatkan fasilitas dari Microsoft Office FrontPage 2003. Sejumlah tips dan trik akan diulas dalam buku ini yang menjadikan aplikasi web dapat bekerja, baik di komputer lokal maupun di internet. Materi disampaikan secara terstruktur, tahap demi tahap langsung disertai latihan dalam pembuatan aplikasinya, serta disampaikan dengan bahasa yang sederhana. Dengan cara ini, diharapkan pembaca akan lebih mudah memahaminya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202694
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Belajar sendiri membangun website dinamis dan interaktif dengan ms office frontpage 2003
Edisi : -
Penulis : Jasmadi
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-20-6507-5
Tajuk Subjek : Microsoft Office Frontpage 2003,Sistem Komputer
Deskripsi : xiv, 398 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Microsoft Office FrontPage 2003 adalah solusi yang tepat bagi Anda untuk membuat website yang dinamis dan interaktif. Software ini akan membantu Anda membuat aplikasi web, seperti counter dan formmail secara mudah dan cepat dengan hasil yang sangat memuaskan. Bahkan dengan fasilitas layout yang semakin lengkap, Anda dengan mudah membuat desain halaman web yang profesional. Anda juga dipandu dalam teknik penyiapan dan pemasangannya hingga aplikasi web tersebut dapat online di internet.
Buku yang dirancang untuk pemula ini, dapat juga dimanfaatkan bagi para praktisi di bidang desain web yang ingin memanfaatkan fasilitas dari Microsoft Office FrontPage 2003. Sejumlah tips dan trik akan diulas dalam buku ini yang menjadikan aplikasi web dapat bekerja, baik di komputer lokal maupun di internet. Materi disampaikan secara terstruktur, tahap demi tahap langsung disertai latihan dalam pembuatan aplikasinya, serta disampaikan dengan bahasa yang sederhana. Dengan cara ini, diharapkan pembaca akan lebih mudah memahaminya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika