• Buku panduan praktis manajemen keuangan dan akuntansi untuk eksekutif perusahaan

    Buku panduan praktis manajemen keuangan dan akuntansi untuk eksekutif perusahaan

    • Raharjaputra, Hendra S
    • Salemba Empat
    • 2011
    • 978-979-061-049-1
    Sinopsis

    Buku ini disajikan secara sederhana, padat,dan menyeluruh yang ditujukan bagi para eksekutif perusahaan dengan konteks bisnis nyata di indonesia, dengan mengambil contoh dan kasus perusahaan terbuka di Indonesia, seperti PT Semen Gresik Tbk., PT indocement Tunggal Perkasa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Astra Agro Lestari Tbk., PT Gudang Garam Tbk., PT Unilever Indonesia Tbk., dan lainnya. Hal tersebut dimaksudkan agar para pembaca memahami dengan mudah dan jelas atas materi yang disajikan dalam buku ini. Apabila para dewan direksi, komisaris, para pemegang saham, investor, dan lainnya menuntut Anda sebagai eksekutif perusahaan agar tidak hanya mampu menciptakan keuntungan semata, namun juga meningkatkan nilai tambah ekonomis perusahaan, maka adalah hal yang wajar di era persaingan yang sangat ketat saat ini muncui pertanyaan: Apakah Anda siap untuk menciptakan nilai tambah ekonomis tanpa memahami aspek-aspek akuntansi, keuangan, pasar modal, dan lainnya? Apakah Anda akan merupakan bagian penting dan bertahan di perusahaan Anda? Jawabannya hanya berada pada Anda sendiri, dan buku ini akan menjadi partner Anda. Buku ini bukan sekadar buku wajib bagi para eksekutif perusahaan pada tingkat korporasi, tetapi merupakan buku pintaryang akan meningkatkan dan mencerahkan pengetahuan para pembaca yang sedang menuju puncak karier sebagai pemimpin puncak perusahaan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202658
Kode Klasifikasi : 657
Judul Buku : Buku panduan praktis manajemen keuangan dan akuntansi untuk eksekutif perusahaan
Edisi : -
Penulis : Raharjaputra, Hendra S
Penerbit : Salemba Empat
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-061-049-1
Tajuk Subjek : Manajemen Keuangan,Akuntansi
Deskripsi : xiv, 244 hlm. : ill. ; 26 cm
Eksemplar : 9
Stok : 9
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Buku ini disajikan secara sederhana, padat,dan menyeluruh yang ditujukan bagi para eksekutif perusahaan dengan konteks bisnis nyata di indonesia, dengan mengambil
contoh dan kasus perusahaan terbuka di Indonesia, seperti PT Semen Gresik Tbk., PT indocement Tunggal Perkasa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Astra Agro Lestari Tbk., PT Gudang Garam Tbk., PT Unilever Indonesia Tbk., dan lainnya. Hal tersebut dimaksudkan agar para pembaca memahami dengan mudah dan jelas atas materi yang disajikan dalam buku ini.
Apabila para dewan direksi, komisaris, para pemegang saham, investor, dan lainnya menuntut Anda sebagai eksekutif perusahaan agar tidak hanya mampu menciptakan keuntungan semata, namun juga meningkatkan nilai tambah ekonomis perusahaan, maka adalah hal yang wajar di era persaingan yang sangat ketat saat ini muncui pertanyaan: Apakah Anda siap untuk menciptakan nilai tambah ekonomis tanpa memahami aspek-aspek akuntansi, keuangan, pasar modal, dan lainnya? Apakah Anda akan merupakan bagian penting dan bertahan di perusahaan Anda? Jawabannya hanya berada pada Anda sendiri, dan buku ini akan menjadi partner Anda.
Buku ini bukan sekadar buku wajib bagi para eksekutif perusahaan pada tingkat korporasi, tetapi merupakan buku pintaryang akan meningkatkan dan mencerahkan pengetahuan para pembaca yang sedang menuju puncak karier sebagai pemimpin puncak perusahaan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika