• Aplikasi excel dalam bidang matematika

    Aplikasi excel dalam bidang matematika

    • Hery Sonawa dan Abdurrachim Halim
    • Elex Media Komputindo
    • 2010
    • 978-979-27-8412-1
    Sinopsis

    Microsoft Excel sebagai software spreadsheetdiengkap dengan beragam pilihan fungsi yang sangat berguna dan efektif, sebut saja fungsi finansial, database, statistik, dan tentu saja matematika. Banyaknya jenis fungsi yang dimiliki oleh Excei ternyata cukup membingungkan pengguna, apalagi iika fungsi. fungsi itu belum dimengerti dengan benar. Dalam ilmu teknik, jenis fungsi yang paling sering digunakan adalah fungsi matematika dan trigonometri. Fungsi matematika dan trigonometri dalam Excel berjumlah sekitar 60 buah tetapi tidak semuanya sering digunakan, hanya fungsi-fungsi yang populer saja. Untuk menambah perbendaharaan akan pemakaian fungsi matematika dan trigonometri tersebut, buku ini dirancang khusus untuk para pembaca sebagai buku alternatif. Pembahasan dalam buku mencakup: • Latihan menggunakan 28 fungsi matematika disertai dengan pembahasan contoh soal. • Latihan menggunakan 6 fungsi trigonometri disertai dengan pembahasan contoh soal.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202640
Kode Klasifikasi : 515.1
Judul Buku : Aplikasi excel dalam bidang matematika
Edisi : -
Penulis : Hery Sonawa dan Abdurrachim Halim
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-27-8412-1
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Matematika
Deskripsi : 106 hlm, 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rizka Saputri
Microsoft Excel sebagai software spreadsheetdiengkap dengan beragam pilihan fungsi yang sangat berguna dan efektif, sebut saja fungsi finansial, database, statistik, dan tentu saja matematika. Banyaknya jenis fungsi yang dimiliki oleh Excei ternyata cukup membingungkan pengguna, apalagi iika fungsi. fungsi itu belum dimengerti dengan benar. Dalam ilmu teknik, jenis fungsi yang paling sering digunakan adalah fungsi matematika dan trigonometri. Fungsi matematika dan trigonometri dalam Excel berjumlah sekitar 60 buah tetapi tidak semuanya sering digunakan, hanya fungsi-fungsi yang populer saja.
Untuk menambah perbendaharaan akan pemakaian fungsi matematika dan trigonometri tersebut, buku ini dirancang khusus untuk para pembaca sebagai buku alternatif.
Pembahasan dalam buku mencakup: • Latihan menggunakan 28 fungsi matematika disertai dengan pembahasan contoh soal. • Latihan menggunakan 6 fungsi trigonometri disertai dengan pembahasan contoh soal.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika