• Resep finansial excel 2007

    Resep finansial excel 2007

    • Christopher Lee
    • Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-2668-8
    Sinopsis

    Excel 2007 merupakan software yang sangat canggih untuk menangani berbagai penis data finansial. Apa pun alasan untuk menggunakan Excel, Anda mungkin tidak pernah menyadari potensi penuh dari Excel sehingga sebagian besar waktu hanya digunakan untuk memasukkan data dalam membuat laporan dan kemudian mencetaknya. Buku Resep Finansial Excel 2007 ditulis untuk Anda yang ingin bekerja dengan data finansial, termasuk data akuntansi dan statistik. Buku resep ini penuh dengan teknik-teknik mahir yang dapat memberikan Anda jawaban cepat untuk masalah-masalah umum yang Anda hadapi sehari-hari ketika menggunakan Excel untuk mengelola data finansial. Resep dalam buku ini juga akan membahas cara bagaimana menghitung nilai masa depan untuk satu investasi dengan tingkat bunga tetap (atau berubah), konversi antara tarif bunga nominal dan tarif bunga efektif, cara membangun satu jadwal investasi, memprediksi laba masa depan dan potensi investasi, dan masih banyak lagi. Anda akan menemukan banyak resep yang menarik dan berguna dalam buku ini di antaranya bagaimana mengekstrak data finansial dari Web, menelusuri referensi sel, debug kesalahan dalam rumus finansial, dan bagaimana mendistribusikan laporan finansial Anda dengan aman. Sudah waktunya Excel membantu Anda bekerja lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih cermat dalam mengolah data finanansial Anda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202629
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Resep finansial excel 2007
Edisi : -
Penulis : Christopher Lee
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-2668-8
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Microsoft Office
Deskripsi : 180 hlm.; 13 x 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Rizka Saputri
Excel 2007 merupakan software yang sangat canggih untuk menangani berbagai penis data finansial. Apa pun alasan untuk menggunakan Excel, Anda mungkin tidak pernah menyadari potensi penuh dari Excel sehingga sebagian besar waktu hanya digunakan untuk memasukkan data dalam membuat laporan dan kemudian mencetaknya. Buku Resep Finansial Excel 2007 ditulis untuk Anda yang ingin bekerja dengan data finansial, termasuk data akuntansi dan statistik. Buku resep ini penuh dengan teknik-teknik mahir yang dapat memberikan Anda jawaban cepat untuk masalah-masalah umum yang Anda hadapi sehari-hari ketika menggunakan Excel untuk mengelola data finansial.
Resep dalam buku ini juga akan membahas cara bagaimana menghitung nilai masa depan untuk satu investasi dengan tingkat bunga tetap (atau berubah), konversi antara tarif bunga nominal dan tarif bunga efektif, cara membangun satu jadwal investasi, memprediksi laba masa depan dan potensi investasi, dan masih banyak lagi. Anda akan menemukan banyak resep yang menarik dan berguna dalam buku ini di antaranya bagaimana mengekstrak data finansial dari Web, menelusuri referensi sel, debug kesalahan dalam rumus finansial, dan bagaimana mendistribusikan laporan finansial Anda dengan aman. Sudah waktunya Excel membantu Anda bekerja lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih cermat dalam mengolah data finanansial Anda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika