• Tip dan trik mengatasi kesalahan dalam excel

    Tip dan trik mengatasi kesalahan dalam excel

    • Lilis Setiawati
    • Elex Media Komputindo
    • 2012
    • 978-602-00-2265-9
    Sinopsis

    Ketika Anda sudah menyalin secara utuh formula dari sate buku Excel, namun entah kenapa Anda masih menemukan formula tersebut tidak berfungsi. Buku ini memoerikan jawaban dari kesalahan-kesalahan kecil yang Anda lakukan pada formula di worksheet Excel Anda. Termasuk juga contoh-contoh file yang saling terhubung, seharusnya link akan membuat file akhir ikut berubah saat ada perubahan pada file sumber. Seringkali pengguna Excel masih menemukan kesulitan yang mengaldbatkan file-file tersebut menjadi tidak terhubung kembali. Hal ini disebabkan oleh ketidaktahuan Anda akan pentingnya letak dari file-file tersebut. Tapi jangan takut, cara-cara untuk menghindari kesalahan tersebut telah tersedia dalam buku ini. Banyak sekali kesalahan yang lazim dilakukan oleh para pengguna Excel. Oleh sebab itu, tip dan trik untuk mengatasinya telah dirangkum dalam buku ini dan dapat diikuti dengan mudah oleh Anda, termasuk pemula yang belum terbiasa dengan Excel. Diharapkan dengan membacanya, Anda dapat dengan segera mengetahui titik masalahnya sehingga tidak akan menghabiskan waktu lama meniikirkan mengapa Excel tidak berjalan seperti seharusnya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202627
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Tip dan trik mengatasi kesalahan dalam excel
Edisi : -
Penulis : Lilis Setiawati
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-00-2265-9
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Microsoft Office
Deskripsi : 100 hlm.;20cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Rizka Saputri
Ketika Anda sudah menyalin secara utuh formula dari sate buku Excel, namun entah kenapa Anda masih menemukan formula tersebut tidak berfungsi. Buku ini memoerikan jawaban dari kesalahan-kesalahan kecil yang Anda lakukan pada formula di worksheet Excel Anda.
Termasuk juga contoh-contoh file yang saling terhubung, seharusnya link akan membuat file akhir ikut berubah saat ada perubahan pada file sumber. Seringkali pengguna Excel masih menemukan kesulitan yang mengaldbatkan file-file tersebut menjadi tidak terhubung kembali. Hal ini disebabkan oleh ketidaktahuan Anda akan pentingnya letak dari file-file tersebut. Tapi jangan takut, cara-cara untuk menghindari kesalahan tersebut telah tersedia dalam buku ini.
Banyak sekali kesalahan yang lazim dilakukan oleh para pengguna Excel. Oleh sebab itu, tip dan trik untuk mengatasinya telah dirangkum dalam buku ini dan dapat diikuti dengan mudah oleh Anda, termasuk pemula yang belum terbiasa dengan Excel. Diharapkan dengan membacanya, Anda dapat dengan segera mengetahui titik masalahnya sehingga tidak akan menghabiskan waktu lama meniikirkan mengapa Excel tidak berjalan seperti seharusnya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika