• Panduan Instan excel 2010

    Panduan Instan excel 2010

    • Rachmad Hakim S
    • Elex Media Komputindo
    • 2010
    • 978-979-27-8276-9
    Sinopsis

    Microsoft Office Excel merupakan program spreadsheet yang sangat populer. Excel terbukti andal dan banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari membuat laporan keuangan, melakukan berbagai perhitungan, akuntansi, pengolahan data, dan masih banyak lagi. Buku ini membahas Excel 2010 yang memiliki fitur lebih lengkap dan performa yang lebih baik daripada Excel versi sebelumnya. Anda akan diajak mengenal dan menggunakan fitur-fitur utama Excel 2010, termasuk melakukan beberapa teknik yang jarang dibahas di buku lain. Dengan adanya garis penunjuk dan penomoran pada gambar, pembaca diharapkan dapat mengikuti praktek yang disajikan dalam buku tanpa mengalami kebingungan di tengah jalan. File latihan Excel yang dibahas dalam buku juga dapat di-download melalui internet, yaitu pada situs: www.binsis.com. Pembahasan dalam buku mencakup: - Pengenalan Microsoft Office Excel 2010: menjalankan Excel, menulis data, mengatur tampilan, menggunakan shortcut key, menyimpan dan menutup file, serta mencetak dengan printer. - Penghitungan dan Formula: membuat formula, mengolah formula dengan sel, berbagai macam formula (teks, Matematika, tanggal/waktu, logika, keuangan), referensi relatif, referensi mutlak, dan audit formula. - Mengatur format dokumen: worksheet, proteksi dokumen, proteksi data, format sel, format angka, dan mengolah beberapa sel. - Menggunakan tabel, chart, PivotTable, PivotChart, memasukkan gambar (picture, clip art, shapes, SmartArt, screenshot), serta mendesain dokumen dengan theme, cell style, dan background. - Pengolahan data tingkat lanjut: menerapkan conditional format, data validation, serta menulis dan merekam makro.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202620
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Panduan Instan excel 2010
Edisi : -
Penulis : Rachmad Hakim S
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-27-8276-9
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Microsoft Office
Deskripsi : 165 hlm.;20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Microsoft Office Excel merupakan program spreadsheet yang sangat populer. Excel terbukti andal dan banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari membuat laporan keuangan, melakukan berbagai perhitungan, akuntansi, pengolahan data, dan masih banyak lagi.
Buku ini membahas Excel 2010 yang memiliki fitur lebih lengkap dan performa yang lebih baik daripada Excel versi sebelumnya. Anda akan diajak mengenal dan menggunakan fitur-fitur utama Excel 2010, termasuk melakukan beberapa teknik yang jarang dibahas di buku lain.
Dengan adanya garis penunjuk dan penomoran pada gambar, pembaca diharapkan dapat mengikuti praktek yang disajikan dalam buku tanpa mengalami kebingungan di tengah jalan. File latihan Excel yang dibahas dalam buku juga dapat di-download melalui internet, yaitu pada situs: www.binsis.com.
Pembahasan dalam buku mencakup:
- Pengenalan Microsoft Office Excel 2010: menjalankan Excel, menulis data, mengatur tampilan, menggunakan shortcut key, menyimpan dan menutup file, serta mencetak dengan printer.
- Penghitungan dan Formula: membuat formula, mengolah formula dengan sel, berbagai macam formula (teks, Matematika, tanggal/waktu, logika, keuangan), referensi relatif, referensi mutlak, dan audit formula.
- Mengatur format dokumen: worksheet, proteksi dokumen, proteksi data, format sel, format angka, dan mengolah beberapa sel.
- Menggunakan tabel, chart, PivotTable, PivotChart, memasukkan gambar (picture, clip art, shapes, SmartArt, screenshot), serta mendesain dokumen dengan theme, cell style, dan background.
- Pengolahan data tingkat lanjut: menerapkan conditional format, data validation, serta menulis dan merekam makro.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika