• Panduan aplikatif menguasai macromedia flash MX 2004

    Panduan aplikatif menguasai macromedia flash MX 2004

    • Wahana Komputer
    • CV Andi Offset
    • 2004
    • 979-731-463-4
    Sinopsis

    Dewasa ini Macromedia Flash telah menjadi primadona para desainer web sebagai sarana untuk menciptakan sebuah situs web yang menarik dan interaktif. Flash mempunyai kemampuan dan fasilitas untuk membuat desain dan animasi objek secara mudah dan menyenangkan. Tidak mengherankan jika saat ini Flash telah menjadi standar pembuatan animasi dan desain web profesional. Teknologi yang dimiliki Flash inilah yang membuatnya selalu menarik perhatian untuk dipelajari dan dikuasai. Bagi kalangan tertentu, dengan menguasai Flash bisa menjadi lahan mata pencaharian yang menjanjikan. Hal itu dikarenakan profesi sebagai seorang web master atau web desainer adalah salah satu profesi yang banyak diinginkan sekarang ini. Buku yang membahas program Macromedia Flash 7.0 atau lebih dikenal dengan Macromedia Flash MX 2004 ini disusun secara aplikatif dengan panduan langkah demi langkah yang memudahkan Anda memahami dan mencobanya sendiri. Setelah membaca buku ini Anda akan dapat membuat desain dan animasi web sendiri sesuai selera dan kreativitas Anda.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202619
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Panduan aplikatif menguasai macromedia flash MX 2004
Edisi : 1
Penulis : Wahana Komputer
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-731-463-4
Tajuk Subjek : Macromedia Flash,Animasi
Deskripsi : xii, 268 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Dewasa ini Macromedia Flash telah menjadi primadona para desainer web sebagai sarana untuk menciptakan sebuah situs web yang menarik dan interaktif. Flash mempunyai kemampuan dan fasilitas untuk membuat desain dan animasi objek secara mudah dan menyenangkan. Tidak mengherankan jika saat ini Flash telah menjadi standar pembuatan animasi dan desain web profesional.
Teknologi yang dimiliki Flash inilah yang membuatnya selalu menarik perhatian untuk dipelajari dan dikuasai. Bagi kalangan tertentu, dengan menguasai Flash bisa menjadi lahan mata pencaharian yang menjanjikan. Hal itu dikarenakan profesi sebagai seorang web master atau web desainer adalah salah satu profesi yang banyak diinginkan sekarang ini.
Buku yang membahas program Macromedia Flash 7.0 atau lebih dikenal dengan Macromedia Flash MX 2004 ini disusun secara aplikatif dengan panduan langkah demi langkah yang memudahkan Anda memahami dan mencobanya sendiri. Setelah membaca buku ini Anda akan dapat membuat desain dan animasi web sendiri sesuai selera dan kreativitas Anda.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika