• Merancang presentasi multimedia dengan macromedia captivate

    Merancang presentasi multimedia dengan macromedia captivate

    • Moh. Tamam Qodari
    • Ardana Media
    • 2007
    • 979-1118-40-X
    Sinopsis

    Teknologi melaju dengan cepat, seakan-akan dengan kemajuan teknologi kita disajikan segalanya dengan model instant, semua berjalan dengan cepat dan menggeser tradisi lama ke ujung sempit keterbelakangan. Hadirnya Macromedia Captivate merupakan salah satu bukti nyata akan kemajuan teknologi dibidang presentasi multimedia. Aplikasi ini dibangun bagi penggunaan komputer profesional untuk merancang presentasi intektif serta simulasi dalam berbagai format termasuk Flash (SWF) dan EXE. Kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat demonstrasi produk online, simulasi software untuk e-learning, tutortial multimedia. Di dalam Captivate terdapat semua yang dibutuhkan untuk merekam apa yang terjadi dalam dekstop dan secara instant membuat sebuah simulasi. Dalam buku ini akan dikupas bagaimana mengoperasikan aplikasi Macromedia Captivate. Pembahasan dirancang dengan sistematika yang runtut, sehingga dapat dengan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202573
Kode Klasifikasi : 006.7
Judul Buku : Merancang presentasi multimedia dengan macromedia captivate
Edisi : -
Penulis : Moh. Tamam Qodari
Penerbit : Ardana Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-1118-40-X
Tajuk Subjek : Multimedia,Macromedia Captivate
Deskripsi : x, 96 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Teknologi melaju dengan cepat, seakan-akan dengan kemajuan teknologi kita disajikan segalanya dengan model instant, semua berjalan dengan cepat dan menggeser tradisi lama ke ujung sempit keterbelakangan.
Hadirnya Macromedia Captivate merupakan salah satu bukti nyata akan kemajuan teknologi dibidang presentasi multimedia. Aplikasi ini dibangun bagi penggunaan komputer profesional untuk merancang presentasi intektif serta simulasi dalam berbagai format termasuk Flash (SWF) dan EXE. Kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat demonstrasi produk online, simulasi software untuk e-learning, tutortial multimedia. Di dalam Captivate terdapat semua yang dibutuhkan untuk merekam apa yang terjadi dalam dekstop dan secara instant membuat sebuah simulasi.
Dalam buku ini akan dikupas bagaimana mengoperasikan aplikasi Macromedia Captivate. Pembahasan dirancang dengan sistematika yang runtut, sehingga dapat dengan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika