• Membongkar misteri adobe dreamweaver CS6 dengan PHP dan MySQL

    Membongkar misteri adobe dreamweaver CS6 dengan PHP dan MySQL

    • Madcoms
    • ANDI
    • 2011
    • 978-979-29-3326-0
    Sinopsis

    Dengan bahasan yang tertata rapi dan penjelasan yang disertai contoh aplikasi, menjadikan buku ini akan mudah untuk dipelajari dan dipahami. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Membongkar Misteri Adobe Dreamweaver CS6 dengan PHP dan MySQL ini meliputi: -Mengenal lebih jauh tentang Adobe Dreamweaver CS6 dengan berbagai fasilitas hebatnya, terutama fitur-fitur baru yang tidak ditemukan pada Adobe Dreamweaver versi sebelumnya. -Mengolah site dan dokumen file dalam Dreamweaver CS6, bagaimana membuat site baru, memanajemen site, serta mengolah file dokumen dan lembar kerja. -Memaksimalkan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan teks dan gambar sebagai isi sebuah halaman website menggunakan Adobe Dreamweaver CS6. -Membuat layout halaman website menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Adobe Dreamweaver CS6, diantaranya menggunakan tabel HTML, CSS, Tag Div, dan AP Div. -Membuat navigasi website dengan menggunakan beberapa elemen seperti teks, gambar, email, dan menyisipkan media ke dalam halaman website. -Membangun dan mendesain form serta membuat validasinya sehingga website menjadi komunikatif dengan pengunjung. -Mengenal apa dan bagaimana pemrograman PHP dan dasar-dasarnya, tipe data, serta fungsi-fungsi lain yang ada dalam permograman PHP. -Mempelajari database MySQL dan pengolahannya, serta bagaimana mengaplikasikannya dengan pemrograman PHP. -Membahas beberapa aplikasi dari pemrograman PHP dan database MySQL dengan fasilitas desain yang disediakan oleh Adobe Dreamweaver CS6.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202559
Kode Klasifikasi : 005.3
Judul Buku : Membongkar misteri adobe dreamweaver CS6 dengan PHP dan MySQL
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-29-3326-0
Tajuk Subjek : Pemrograman Web
Deskripsi : x, 326 hlm, : 23 cm
Eksemplar : 52
Stok : 52
Petugas : Asri Mutiasari, S.Kom
Dengan bahasan yang tertata rapi dan penjelasan yang disertai contoh aplikasi, menjadikan buku ini akan mudah untuk dipelajari dan dipahami. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Membongkar Misteri Adobe Dreamweaver CS6 dengan PHP dan MySQL ini meliputi:
-Mengenal lebih jauh tentang Adobe Dreamweaver CS6 dengan berbagai fasilitas hebatnya, terutama fitur-fitur baru yang tidak ditemukan pada Adobe Dreamweaver versi sebelumnya.
-Mengolah site dan dokumen file dalam Dreamweaver CS6, bagaimana membuat site baru, memanajemen site, serta mengolah file dokumen dan lembar kerja.
-Memaksimalkan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan teks dan gambar sebagai isi sebuah halaman website menggunakan Adobe Dreamweaver CS6.
-Membuat layout halaman website menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Adobe Dreamweaver CS6, diantaranya menggunakan tabel HTML, CSS, Tag Div, dan AP Div.
-Membuat navigasi website dengan menggunakan beberapa elemen seperti teks, gambar, email, dan menyisipkan media ke dalam halaman website.
-Membangun dan mendesain form serta membuat validasinya sehingga website menjadi komunikatif dengan pengunjung.
-Mengenal apa dan bagaimana pemrograman PHP dan dasar-dasarnya, tipe data, serta fungsi-fungsi lain yang ada dalam permograman PHP.
-Mempelajari database MySQL dan pengolahannya, serta bagaimana mengaplikasikannya dengan pemrograman PHP.
-Membahas beberapa aplikasi dari pemrograman PHP dan database MySQL dengan fasilitas desain yang disediakan oleh Adobe Dreamweaver CS6.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika