• Olah foto dengan software gratis PhotoEditor, PhotoScape, dan Paint.Net

    Olah foto dengan software gratis PhotoEditor, PhotoScape, dan Paint.Net

    • Bambang P Putranto
    • Elex Media Komputindo
    • 2010
    • 978-979-27-6672-1
    Sinopsis

    Kegiatan olah foto tak harus membuat kening berkerut. Tidak juga harus membuang waktu untuk mempelajari aplikasinya, yang dibilang "profesional" dan mahal. Olah foto justru bisa menjadi kegiatan fun. Bagi siapa pun pengguna kamera digital juga kamera ponsel. Bukankah kamera itu untuk fun? Begitu pun olah fotonya. Dengan Photo!Editor, PhotoScape, dan Paint.NET olah foto bisa menjadi aktivitas yang menghibur. Bahkan bisa menjadi kegiatan hiburan dalam keluarga. Karena, perangkat lunak itu memang dirancang untuk bisa digunakan oleh siapa pun yang mampu menjalankan komputer (Windows). Bagi pengguna jejaring sosial Facebook, dan lainnya, aplikasi ini bisa menambah kaya tampilan galeri fotonya. Buku ini lebih sebagai pembuka untuk menikmati kesenangan dengan tiga software tersebut. Cara penyajiannya dari sudut pengguna awam. Tidak ada istilah-istilah njlimet dunia fotografi. Yang ada adalah berbagi kesenangan antarpengguna kamera (+ponsel) digital. Untuk memudahkan Anda mengolah foto, buku ini disertai tiga software freeware, yaitu Photo!Editor, PhotoScape, dan Paint.NET. Ketiganya sudah terbukti andal berdasarkan evaluasi redaksi sejumlah situs software terkemuka dan pengalaman penulis. Ketiganya berjalan lancar pada Windows, tidak ada virus maupun aplikasi perusak lain di dalamnya, dan gratis (freeware).

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202506
Kode Klasifikasi : 006.66
Judul Buku : Olah foto dengan software gratis PhotoEditor, PhotoScape, dan Paint.Net
Edisi : -
Penulis : Bambang P Putranto
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-27-6672-1
Tajuk Subjek : PhotoEditor,PhotoScape,Paint.Net
Deskripsi : vii, 127 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Kegiatan olah foto tak harus membuat kening berkerut. Tidak juga harus membuang waktu untuk mempelajari aplikasinya, yang dibilang "profesional" dan mahal. Olah foto justru bisa menjadi kegiatan fun. Bagi siapa pun pengguna kamera digital juga kamera ponsel. Bukankah kamera itu untuk fun? Begitu pun olah fotonya.
Dengan Photo!Editor, PhotoScape, dan Paint.NET olah foto bisa menjadi aktivitas yang menghibur. Bahkan bisa menjadi kegiatan hiburan dalam keluarga. Karena, perangkat lunak itu memang dirancang untuk bisa digunakan oleh siapa pun yang mampu menjalankan komputer (Windows). Bagi pengguna jejaring sosial Facebook, dan lainnya, aplikasi ini bisa menambah kaya tampilan galeri fotonya.
Buku ini lebih sebagai pembuka untuk menikmati kesenangan dengan tiga software tersebut. Cara penyajiannya dari sudut pengguna awam. Tidak ada istilah-istilah njlimet dunia fotografi. Yang ada adalah berbagi kesenangan antarpengguna kamera (+ponsel) digital.
Untuk memudahkan Anda mengolah foto, buku ini disertai tiga software freeware, yaitu Photo!Editor, PhotoScape, dan Paint.NET. Ketiganya sudah terbukti andal berdasarkan evaluasi redaksi sejumlah situs software terkemuka dan pengalaman penulis. Ketiganya berjalan lancar pada Windows, tidak ada virus maupun aplikasi perusak lain di dalamnya, dan gratis (freeware).
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika