• Mahir dalam 7 hari : microsoft windows 7

    Mahir dalam 7 hari : microsoft windows 7

    • Madcoms
    • CV Andi Offset
    • 2010
    • 978-979-29-1453-5
    Sinopsis

    Buku ini adalah solusi bagi anda yang ingin belajar cepat dengan hasil yang tepat. Metode belajar BACA, COBA, BISA merupakan suatu metode yang sangat cocok bagi anda yang ingin belajar cepat dalam 7 hari. Untuk hasil optimal, minimal hanya membutuhkan waktu 1 jam dalam 1 hari untuk mempelajari setiap pokok bahasannya. Pokok bahasan yang akan mengantar anda mahir dalam menguasai sistem operasi microsoft windows 7 ini meliputi : Hari ke-1 : mengenal komputer dan jenisnya, memahami fungsi tombol-tombol mouse, memahami interface windows 7, memahami komponen jendela dan pengaturannya, memahami menu start, control panel dan menggunakan windows help and support. Hari ke-2 : Memahami dekstop dan pengaturannya, mengubah resolusi layar, mengelola ikon-ikon dekstop, menyisipkan dan mengatur gadget, serta mengatur taskbar. Hari ke-3 : Memahami kegunaan windows explorer memahami recycle bin dan pengaturannya, memahami fungsi dan kegunaan windows task manager, serta membuat dan mengatur user account Hari ke-4 : Bagaimana memeriksa sistem komputer, mengatur hardware dan software, windows update serta mengatur date and time. Hari ke-5 : Bagaimana menggunakan dan mengatur internet explorer 8.0, mencetak halaman web ke printer, mengatur konfigrasi koneksi internet, Windows defender, sistem keamanan internet serta menginstal dan mengatur printer. Hari ke-6 : Bagaimana menggunakan windows media center dan windows media player, system tools serta menginstal dan mengatur printer. Hari ke-7 : Memahami fungsi dan kegunaan region and language, serta menggunakan beberapa menu accessories windows 7.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202361
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Mahir dalam 7 hari : microsoft windows 7
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1453-5
Tajuk Subjek : windows,Microsoft
Deskripsi : xi, 224 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini adalah solusi bagi anda yang ingin belajar cepat dengan hasil yang tepat. Metode belajar BACA, COBA, BISA merupakan suatu metode yang sangat cocok bagi anda yang ingin belajar cepat dalam 7 hari. Untuk hasil optimal, minimal hanya membutuhkan waktu 1 jam dalam 1 hari untuk mempelajari setiap pokok bahasannya. Pokok bahasan yang akan mengantar anda mahir dalam menguasai sistem operasi microsoft windows 7 ini meliputi :
Hari ke-1 : mengenal komputer dan jenisnya, memahami fungsi tombol-tombol mouse, memahami interface windows 7, memahami komponen jendela dan pengaturannya, memahami menu start, control panel dan menggunakan windows help and support.
Hari ke-2 : Memahami dekstop dan pengaturannya, mengubah resolusi layar, mengelola ikon-ikon dekstop, menyisipkan dan mengatur gadget, serta mengatur taskbar.
Hari ke-3 : Memahami kegunaan windows explorer memahami recycle bin dan pengaturannya, memahami fungsi dan kegunaan windows task manager, serta membuat dan mengatur user account
Hari ke-4 : Bagaimana memeriksa sistem komputer, mengatur hardware dan software, windows update serta mengatur date and time.
Hari ke-5 : Bagaimana menggunakan dan mengatur internet explorer 8.0, mencetak halaman web ke printer, mengatur konfigrasi koneksi internet, Windows defender, sistem keamanan internet serta menginstal dan mengatur printer.
Hari ke-6 : Bagaimana menggunakan windows media center dan windows media player, system tools serta menginstal dan mengatur printer.
Hari ke-7 : Memahami fungsi dan kegunaan region and language, serta menggunakan beberapa menu accessories windows 7.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika