• Buku teks ilmu komputer sistem operasi lanjut membahas : sistem operasi tersebar, multithreading, dan waktu nyata

    Buku teks ilmu komputer sistem operasi lanjut membahas : sistem operasi tersebar, multithreading, dan waktu nyata

    • Bambang Hariyanto
    • INFORMATIKA
    • 2003
    • 979-3338-06-7
    Sinopsis

    Sitem operasi lanjut ini merupakan kelanjutan buku sistem operasi, Keberadaan buku Ini demi memperdalam pemahaman kecenderungan pemaduan antara information dan commutation yang biasa disebut ICT (Information Commutation Technology). Aplikasi enterprise Yang melibatkan teknologi berbasis middleware telah mulai dikembangkan. Aplikasi skala enterprise tersebar ini sangat intensif penerapan konsep-konsep sistem operasi tersebar. Konsep-konsep di buku ini yang saat ini sangat intensif diterapkan di aplikasi berbasis komputer di antara, multithreading dan transaksi. Konsep-konsep ini dibahas cukup mendalam mulai akarnya untuk memberi gambaran jelas konsep-konsep yang diterapkan di aplikasi nyata. Transaksi yang semula merupakan perbendaharaan sistem manajemen basisdata telah mulai diterima di sistem-sistem kornputasi lain termasuk sistem operasi dan middleware lain. Konsep transaksi yang mengusung ACID telah diterima sebagai sarana ampuh untuk pengembangan sistem dan aplikasi fault-tolerant yang harus menjaga konsistensi dan upaya pernulihan. Saat ini, sistem waktu nyata juga semarak berkembang dimulai sistem multimedia di komputer tunggal. multimedia merupakan penerapan sukses soft reat time system. Beberapa sarana pendukung sistem multimedia, diturunkan dari sistem waktu nyata. Buku ini membahas, cukup mendalam konsep-konsep berkaitan dengan sistem waktu nyata. Buku ini merupakan ajakan memperdalam konsep-konsep muktahir yang telah mulai menemukan jalan sampai ke pemakai akhir. Selamat menelaah konsep-konsep mendalam di buku ini. Website Penulis :www.green-beans.org

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202267
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Buku teks ilmu komputer sistem operasi lanjut membahas : sistem operasi tersebar, multithreading, dan waktu nyata
Edisi : 1
Penulis : Bambang Hariyanto
Penerbit : INFORMATIKA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2003
ISBN : 979-3338-06-7
Tajuk Subjek : Sistem Operasi
Deskripsi : xxiv, 323 hlm.; 24 cm
Eksemplar : 36
Stok : 36
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Sitem operasi lanjut ini merupakan kelanjutan buku sistem operasi, Keberadaan buku Ini demi memperdalam pemahaman kecenderungan pemaduan antara information dan commutation yang biasa disebut ICT (Information Commutation Technology). Aplikasi enterprise Yang melibatkan teknologi berbasis middleware telah mulai dikembangkan. Aplikasi skala enterprise tersebar ini sangat intensif penerapan konsep-konsep sistem operasi tersebar.
Konsep-konsep di buku ini yang saat ini sangat intensif diterapkan di aplikasi berbasis komputer di antara, multithreading dan transaksi. Konsep-konsep ini dibahas cukup mendalam mulai akarnya untuk memberi gambaran jelas konsep-konsep yang diterapkan di aplikasi nyata. Transaksi yang semula merupakan perbendaharaan sistem manajemen basisdata telah mulai diterima di sistem-sistem kornputasi lain termasuk sistem operasi dan middleware lain. Konsep transaksi yang mengusung ACID telah diterima sebagai sarana ampuh untuk pengembangan sistem dan aplikasi fault-tolerant yang harus menjaga konsistensi dan upaya pernulihan.
Saat ini, sistem waktu nyata juga semarak berkembang dimulai sistem multimedia di komputer tunggal. multimedia merupakan penerapan sukses soft reat time system. Beberapa sarana pendukung sistem multimedia, diturunkan dari sistem waktu nyata. Buku ini membahas, cukup mendalam konsep-konsep berkaitan dengan sistem waktu nyata.
Buku ini merupakan ajakan memperdalam konsep-konsep muktahir yang telah mulai menemukan jalan sampai ke pemakai akhir.
Selamat menelaah konsep-konsep mendalam di buku ini. Website Penulis :www.green-beans.org
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika