• Cara mudah menguasai DacEasy accounting for windows

    Cara mudah menguasai DacEasy accounting for windows

    • Gunawan Sudarmanto, R
    • Graha Ilmu
    • 2005
    • 979-3289-99-6
    Sinopsis

    Adanya kemajuan teknologi yang sangat pesat mendorong pihak-pihak yang memiliki perhatian pada bidang tersebut untuk mengembangkan softre aplikasi dalam bidang tertentu, termasuk aplikasi bidang akuntansi. Salah satunya adalah DacEasy Accounting yang sangat populer di Indonesia. Sebuah program aplikasi tentu saja memiliki kelemahan dan keunggulan tersendiri. Demikian juga dengan program aplikasi akuntansi, khususnya DacEasy Accounting. Dalam buku Cara Mudah Menguasai DacEasy Accounting for Windows ini juga dikemukakan apa yang menjadi kelemahan DacEasy Accounting sekalus disertai tips dan trik bagaimana menanggulangi kelemahan-kelemahan tersebut. Buku ini dikemas sedemikian rupa untuk membantu para mahasis, khususnya mahasiswa jurusan akuntansi dan pembaca sekalian sehingga mudah untuk memahami dan mengaplikasikan DacEasy Accounting. Pembahasan dalam buku ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar secara sistematis dan cara pengisian kotak dialog yang ditampilkan sesuai dengan urutan kerja DacEasy Accounting sehingga memudahkan dalam mengaplikasikannya serta dilengkapi dengan contoh kasus sebagai bahan latihan. Dengan cara demikian diharapkan dapat memberikan pemahaman yang konkret bagi para pembaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Dewi Sartika B, Bogor A, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202221
Kode Klasifikasi : 657.450
Judul Buku : Cara mudah menguasai DacEasy accounting for windows
Edisi : 1
Penulis : Gunawan Sudarmanto, R
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979-3289-99-6
Tajuk Subjek : Aplikasi Akuntansi
Deskripsi : xx, 246 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 7
Stok : 7
Petugas : Oktari Sunaringsih
Adanya kemajuan teknologi yang sangat pesat mendorong pihak-pihak yang memiliki perhatian pada bidang tersebut untuk mengembangkan softre aplikasi dalam bidang tertentu, termasuk aplikasi bidang akuntansi. Salah satunya adalah DacEasy Accounting yang sangat populer di Indonesia.
Sebuah program aplikasi tentu saja memiliki kelemahan dan keunggulan tersendiri. Demikian juga dengan program aplikasi akuntansi, khususnya DacEasy Accounting. Dalam buku Cara Mudah Menguasai DacEasy Accounting for Windows ini juga dikemukakan apa yang menjadi kelemahan DacEasy Accounting sekalus disertai tips dan trik bagaimana menanggulangi kelemahan-kelemahan tersebut.
Buku ini dikemas sedemikian rupa untuk membantu para mahasis, khususnya mahasiswa jurusan akuntansi dan pembaca sekalian sehingga mudah untuk memahami dan mengaplikasikan DacEasy Accounting. Pembahasan dalam buku ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar secara sistematis dan cara pengisian kotak dialog yang ditampilkan sesuai dengan urutan kerja DacEasy Accounting sehingga memudahkan dalam mengaplikasikannya serta dilengkapi dengan contoh kasus sebagai bahan latihan. Dengan cara demikian diharapkan dapat memberikan pemahaman yang konkret bagi para pembaca.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika