• Bikin robot itu gampang

    Bikin robot itu gampang

    • Winarno dan Deni Arifianto
    • Kawan Pustaka
    • 2011
    • 979-757-491-1
    Sinopsis

    Saat ini. kesan bahwa membuat robot itu sulit sudah bergeser menjadi mudah dan menyenangkan. Minat masyarakat menekuni robot pun terus tumbuh. Berbagai kontes dan perlombaan semakin marak, serta diikuti oleh peserta dengan berbagai jenjang usia dan tingkat pendidikan. Selain dituntut untuk membuat robot yang dirakitnya mampu melewati rintangan pada kontes dan perlombaan, para peserta sering mengemas robot dengan desain yang unik dan menarik. Buku ini menyajikan teknik dasar membuat robot. dari mengenali komponen elektronik, sensor, komponen mekanik robot, merakit komponen-komponen robot. serta mengisikan program yang ingin dijalankan pada robot. Menariknya. buku ini juga memberikan pilihan alat-alat bekas kebutuhan sehari-hari untuk membuat komponen mekanik robot. sehingga biaya pembuatannya menjadi lebih murah. Dijelaskan dengan sederhana dan ditengkapi dengan gambar-gambar yang menunjang. buku ini diharapkan dapat membuat pembaca mudah merakit robot.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202113
Kode Klasifikasi : 629.8
Judul Buku : Bikin robot itu gampang
Edisi : -
Penulis : Winarno dan Deni Arifianto
Penerbit : Kawan Pustaka
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 979-757-491-1
Tajuk Subjek : Komputer,Sistem Informasi,Rekayasa Perangkat Lunak
Deskripsi : vi, 168 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 164
Stok : 164
Petugas : Panny Agustia Rahayuningsih
Saat ini. kesan bahwa membuat robot itu sulit sudah bergeser menjadi mudah dan menyenangkan. Minat masyarakat menekuni robot pun terus tumbuh. Berbagai kontes dan perlombaan semakin marak, serta diikuti oleh peserta dengan berbagai jenjang usia dan tingkat pendidikan. Selain dituntut untuk membuat robot yang dirakitnya mampu melewati rintangan pada kontes dan perlombaan, para peserta sering mengemas robot dengan desain yang unik dan menarik.

Buku ini menyajikan teknik dasar membuat robot. dari mengenali komponen elektronik, sensor, komponen mekanik robot, merakit komponen-komponen robot. serta mengisikan program yang ingin dijalankan pada robot. Menariknya. buku ini juga memberikan pilihan alat-alat bekas kebutuhan sehari-hari untuk membuat komponen mekanik robot. sehingga biaya pembuatannya menjadi lebih murah. Dijelaskan dengan sederhana dan ditengkapi dengan gambar-gambar yang menunjang. buku ini diharapkan dapat membuat pembaca mudah merakit robot.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika