• Sistem operasi

    Sistem operasi

    • Bambang Hariyanto
    • Informatika Bandung
    • 1997
    • 979-95779-1-8
    Sinopsis

    Berdasarkan pertimbangan dari sisi penerbitan, buku Sistem Operasi edisi kedua telah mengalami beberapa perubahan bentuk fisik. Perubahan yang cukup mencolok adalah dalam cetakan pertama ukuran buku agak lebar, sekarang dibuat lebih ramping. Ukuran karakter huruf dalam buku edisi kedua ini juga dibuat lebih kecil dari cetakan pertama. Semua perubahan yang telah dilakukan tidak lain adalah ditujukan demi menyesuaikan dengan kebutuhan sesungguhnya dari para pembaca khususnya mahasiswa, di mana dengan perubahan ini pula diharapkan dapat membantu segi efisiensi dan efektifitas dalam pemakaian dan penggunaan bahan-bahan dan komponen yang diperlukan dalam pembuatan sebuah buku. Sehingga dimungkinkan harga jual buku ini dapat dijangkau. Semoga apapun perubahan yang telah dilakukan tidak mengurangi cakupan materi buku, sebaliknya diharapkan dapat lebih meningkatkan minat para mahasiswa khususnya mahasiswa informatika untuk memiliki buku ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, Purwokerto, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202012
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : Sistem operasi
Edisi : 2
Penulis : Bambang Hariyanto
Penerbit : Informatika Bandung
Bahasa : Indonesia
Tahun : 1997
ISBN : 979-95779-1-8
Tajuk Subjek : sistem,Sistem Komputer,Sistem Operasi
Deskripsi : xviii, 306 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 11
Stok : 11
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Berdasarkan pertimbangan dari sisi penerbitan, buku Sistem Operasi edisi kedua telah mengalami beberapa perubahan bentuk fisik. Perubahan yang cukup mencolok adalah dalam cetakan pertama ukuran buku agak lebar, sekarang dibuat lebih ramping. Ukuran karakter huruf dalam buku edisi kedua ini juga dibuat lebih kecil dari cetakan pertama.
Semua perubahan yang telah dilakukan tidak lain adalah ditujukan demi menyesuaikan dengan kebutuhan sesungguhnya dari para pembaca khususnya mahasiswa, di mana dengan perubahan ini pula diharapkan dapat membantu segi efisiensi dan efektifitas dalam pemakaian dan penggunaan bahan-bahan dan komponen yang diperlukan dalam pembuatan sebuah buku. Sehingga dimungkinkan harga jual buku ini dapat dijangkau.
Semoga apapun perubahan yang telah dilakukan tidak mengurangi cakupan materi buku, sebaliknya diharapkan dapat lebih meningkatkan minat para mahasiswa khususnya mahasiswa informatika untuk memiliki buku ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika