• 101 template instan untuk blog bisnis

    101 template instan untuk blog bisnis

    • Arista Prasetyo Adi dan Ridwan Sanjaya
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2011
    • 978-602-00-0047-3
    Sinopsis

    Dengan berbagai macam kemudahann dan kecanggihan yang telah dimiliki WordPress membuatnya sering digunakan untuk media bisnis. Penggunaan WodrPress bukan hanya bisa curhat atau nge-blog, namun juga dapat mengembangkan bisnis yang sedang digelutinya. Ketika berbisnis menggunakan WordPress, pemilik blog dapat dengan leluasa memberikan tampilan yang sesuai dengan bidang bisnis yang digelutinya. Diera web 2.0 sekarang ini, media blog cukup berperan penting dalam menunjang bisnis didunia maya, yang bisa digunakan untuk media marketing, toko online, jasa konsultasi, menaikkan brand perusahaan, untuk entrepreneurship, ataupun yang lain. Oleh karena itu beragamnya jenis bisnis yang dijalankan,maka diperlukan theme (tema) WordPress yang berbeda pada bisnis yang satu dengan yang lainnya. Tujuannya agar website bisnis yang Anda miliki dapat langsung mengena pada sasaran yang diinginkan, ketika pengunjung melihat blog tersebut. Buku ini membahas mengenai kumpulan theme WordPress yang digunakan untuk berbagai bisnis. Ada 101 theme bisinis yang dibahas dan dibagi menjadi enam kategori, yaitu : - Theme WordPress untuk Perusahaan - Theme WordPress untuk Bisnis Bidang Keuangan - Theme WordPress untuk Bisnis Toko Online - Theme WordPress untuk Bisnis Perumahan dan Properti - Theme WordPress untukEntrepreneur - Theme WordPress untukBisnis Berita Online Dipilihnya enam kategori bisnis di atas karena pada saat ini bisnis tersebut mewakili berbagai jenis bisnis yang dapat dijalankan di internet menggunakan media website dengan platform WordPress. Kumpulan 101 Theme WordPress yang dibahas di dalam buku ini merupakan themes gratis, dengan desain dan tampilan yang menarik untuk bisnis di dunia maya. Dengan adanya kumpulan themes WordPress ini, diharapkan dapat lebih memaksimalkan tampilan visual website bisnis yang sedangan Anda kelola. -

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202004
Kode Klasifikasi : 006.752
Judul Buku : 101 template instan untuk blog bisnis
Edisi : -
Penulis : Arista Prasetyo Adi dan Ridwan Sanjaya
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-602-00-0047-3
Tajuk Subjek : Blog,Web Desain
Deskripsi : viii, 140 hlm.: ill. ; 21 cm
Eksemplar : 82
Stok : 82
Petugas : Yayi Wuryanti
Dengan berbagai macam kemudahann dan kecanggihan yang telah dimiliki WordPress membuatnya sering digunakan untuk media bisnis. Penggunaan WodrPress bukan hanya bisa curhat atau nge-blog, namun juga dapat mengembangkan bisnis yang sedang digelutinya. Ketika berbisnis menggunakan WordPress, pemilik blog dapat dengan leluasa memberikan tampilan yang sesuai dengan bidang bisnis yang digelutinya.

Diera web 2.0 sekarang ini, media blog cukup berperan penting dalam menunjang bisnis didunia maya, yang bisa digunakan untuk media marketing, toko online, jasa konsultasi, menaikkan brand perusahaan, untuk entrepreneurship, ataupun yang lain. Oleh karena itu beragamnya jenis bisnis yang dijalankan,maka diperlukan theme (tema) WordPress yang berbeda pada bisnis yang satu dengan yang lainnya. Tujuannya agar website bisnis yang Anda miliki dapat langsung mengena pada sasaran yang diinginkan, ketika pengunjung melihat blog tersebut.

Buku ini membahas mengenai kumpulan theme WordPress yang digunakan untuk berbagai bisnis. Ada 101 theme bisinis yang dibahas dan dibagi menjadi enam kategori, yaitu :
- Theme WordPress untuk Perusahaan
- Theme WordPress untuk Bisnis Bidang Keuangan
- Theme WordPress untuk Bisnis Toko Online
- Theme WordPress untuk Bisnis Perumahan dan Properti
- Theme WordPress untukEntrepreneur
- Theme WordPress untukBisnis Berita Online

Dipilihnya enam kategori bisnis di atas karena pada saat ini bisnis tersebut mewakili berbagai jenis bisnis yang dapat dijalankan di internet menggunakan media website dengan platform WordPress. Kumpulan 101 Theme WordPress yang dibahas di dalam buku ini merupakan themes gratis, dengan desain dan tampilan yang menarik untuk bisnis di dunia maya. Dengan adanya kumpulan themes WordPress ini, diharapkan dapat lebih memaksimalkan tampilan visual website bisnis yang sedangan Anda kelola.
-
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika