• Belajar sendiri : pemrograman database visual basic dalam SQL server 7.0 dan SQL server 2005

    Belajar sendiri : pemrograman database visual basic dalam SQL server 7.0 dan SQL server 2005

    • Agus J. Alam, M
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2005
    • 979 - 20 - 7076 - 1
    Sinopsis

    Sekarang ini pemakaian jaringan dalam pengolahan data sudah sangat meluas, tidak hanya dipakai oleh perusahaan besar atau lembaga pemerintahan saja, tetapi sudah diaplikasikan juga pada perusahaan kecil dan menengah. Kebutuhan pengetahuan dan keahlian dalam manajemen basis data pada suatu jaringan menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Belajar pemrograman untuk mengelola database dalam jaringan tidaklah terlalu sulit. Untuk mencetak tenaga ahli di bidang ini, diperlukan buku-buku referensi dan tutorial yang baik dan bermutu. Belajar Sendiri Pemrograman Database Visual Basic dalam SQL Server 7.0 dan SQL Server 2005 ini dirancang untuk mempelajari pemrograman database dalam jaringan secara mudah dan cepat. Fasilitas-fasilitas utama disajikan dengan sederhana dan praktis, menghindari keruwetan teknisnya. Disertai pembahasan contoh yang aplikatif dan mudah dipahami. Pembahasan materi disajikan tahap demi tahap dan diterapkan pada SQL Server 7.0 serta SQL Server 7.0 diperuntukkan bagi mereka yang masih terhalang dengan persyaratan perangkat keras, sedangkan SQL Server 2005 diperuntukkan bagi mereka yang ingin mempelajari teknologi terbaru. Teknik pemrograman dalam server menggunakan Stored Procedure dan Trigger, dibahas cukup lengkap dan aplikatif, tetapi tetap dalam bahasa yang ringan dan mudah dimengerti.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Karawang, Dewi Sartika B, Bogor A, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201965
Kode Klasifikasi : 005.74
Judul Buku : Belajar sendiri : pemrograman database visual basic dalam SQL server 7.0 dan SQL server 2005
Edisi : -
Penulis : Agus J. Alam, M
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2005
ISBN : 979 - 20 - 7076 - 1
Tajuk Subjek : visual basic
Deskripsi : x, 198 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 26
Stok : 26
Petugas : Anis Dewi Kurniawati, S.Hum
Sekarang ini pemakaian jaringan dalam pengolahan data sudah sangat meluas, tidak hanya dipakai oleh perusahaan besar atau lembaga pemerintahan saja, tetapi sudah diaplikasikan juga pada perusahaan kecil dan menengah.
Kebutuhan pengetahuan dan keahlian dalam manajemen basis data pada suatu jaringan menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Belajar pemrograman untuk mengelola database dalam jaringan tidaklah terlalu sulit. Untuk mencetak tenaga ahli di bidang ini, diperlukan buku-buku referensi dan tutorial yang baik dan bermutu.
Belajar Sendiri Pemrograman Database Visual Basic dalam SQL Server 7.0 dan SQL Server 2005 ini dirancang untuk mempelajari pemrograman database dalam jaringan secara mudah dan cepat. Fasilitas-fasilitas utama disajikan dengan sederhana dan praktis, menghindari keruwetan teknisnya. Disertai pembahasan contoh yang aplikatif dan mudah dipahami.
Pembahasan materi disajikan tahap demi tahap dan diterapkan pada SQL Server 7.0 serta SQL Server 7.0 diperuntukkan bagi mereka yang masih terhalang dengan persyaratan perangkat keras, sedangkan SQL Server 2005 diperuntukkan bagi mereka yang ingin mempelajari teknologi terbaru.
Teknik pemrograman dalam server menggunakan Stored Procedure dan Trigger, dibahas cukup lengkap dan aplikatif, tetapi tetap dalam bahasa yang ringan dan mudah dimengerti.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika