• Membangun database client-server menggunakan interbase

    Membangun database client-server menggunakan interbase

    • Yudha C. Setiawan
    • CV Andi Offset
    • 2004
    • 979-731-308-5
    Sinopsis

    Model database Client-Server merupakan model sistem database terbaik yang sangat cocok untuk keperluan bisnis pada suatu perusahaan. Pada model database Client-Server memungkinkan dilakukan proses perhitungan yang kompleks dan simultan. Model database Client-Server memerlukan dukungan perangkat keras yang tidak ringan dan semua komputer pada model ini harus berada dalam lingkungan jaringan. InterBase merupakan program aplikasi mandiri yang terpisah dari Delphi yang memiliki kemampuan untuk membangun simulasi model database Client-Server pada komputer tunggal. InterBase dapat bekerja dengan baik di dalam lingkungan Microsoft windows NT 4.0, Windows 2000, Windows 98/Me dan beberapa sistem operasi UNIX/Linux. InterBase memungkinkan untuk memindahkan database dari suatu lingkungan ke dalam lingkungan yang lainnya. InterBase mendukung akses database multiuser dan mendukung protokol Network seperti TCP/IP, NetBEUI dan IPX/SPX.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201961
Kode Klasifikasi : 005.754
Judul Buku : Membangun database client-server menggunakan interbase
Edisi : 1
Penulis : Yudha C. Setiawan
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : 979-731-308-5
Tajuk Subjek : Sistem,Konsep SQL,Interbase
Deskripsi : xviii, 578 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Model database Client-Server merupakan model sistem database terbaik yang sangat cocok untuk keperluan bisnis pada suatu perusahaan. Pada model database Client-Server memungkinkan dilakukan proses perhitungan yang kompleks dan simultan. Model database Client-Server memerlukan dukungan perangkat keras yang tidak ringan dan semua komputer pada model ini harus berada dalam lingkungan jaringan.
InterBase merupakan program aplikasi mandiri yang terpisah dari Delphi yang memiliki kemampuan untuk membangun simulasi model database Client-Server pada komputer tunggal. InterBase dapat bekerja dengan baik di dalam lingkungan Microsoft windows NT 4.0, Windows 2000, Windows 98/Me dan beberapa sistem operasi UNIX/Linux. InterBase memungkinkan untuk memindahkan database dari suatu lingkungan ke dalam lingkungan yang lainnya. InterBase mendukung akses database multiuser dan mendukung protokol Network seperti TCP/IP, NetBEUI dan IPX/SPX.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika