• Menguak fungsi-fungsi terapan microsoft office excel dapat digunakan untuk pengguna excel 95 hingga 2007

    Menguak fungsi-fungsi terapan microsoft office excel dapat digunakan untuk pengguna excel 95 hingga 2007

    • Deanto
    • Kayon
    • 2008
    • 978-979-25298-6-1
    Sinopsis

    Microsoft excel adalah salah satu paket program komputer yang diterbitkan oleh microsoft corporation. Paket program ini digunakan untuk olah data numerik. Seperti diketahui bahwa paket program excel dapat digunakan untuk melakukan perhitungan sederhana sampai ke tingkat yang komplek dengan ketepatan dan kecepatan sangat tinggi dibandingkan dengan manusia. Buku ini mengupas berbagai fungsi yang dimiliki excel seperti fungsi keuangan, statistik, engineering, informasi, database, tanggal dan waktu, matematika dan trigometri, dan sebagainya. Buku ini membahas secara komprehensif penggunaan fungsi, bentuk penulisan dan juga disertai dengan studi kasus terapan beserta prosedur penyelesaian. Media latihan pun dipersiapkan secara sistematis dan terarah untuk penggunaan fungsi yang relevan pada setiap masalah yang dibahas. Diharapkan pembaca akan mampu mengunakan berbagai fungsi yang ada dalam excel untuk membantu pemecahan masalah dalam praktik keseharian dan di dunia kerja. Buku ini membantu memanfaatkan berbagai fungsi yang tersedia secara maksimal sehingga dapat membantu memecahkan masalah dalam berbagai olah data numerik secara tepat dan cepat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201881
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Menguak fungsi-fungsi terapan microsoft office excel dapat digunakan untuk pengguna excel 95 hingga 2007
Edisi : -
Penulis : Deanto
Penerbit : Kayon
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-25298-6-1
Tajuk Subjek : Microsoft Excel,Komputer
Deskripsi : xvi, 325 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Microsoft excel adalah salah satu paket program komputer yang diterbitkan oleh microsoft corporation. Paket program ini digunakan untuk olah data numerik. Seperti diketahui bahwa paket program excel dapat digunakan untuk melakukan perhitungan sederhana sampai ke tingkat yang komplek dengan ketepatan dan kecepatan sangat tinggi dibandingkan dengan manusia.
Buku ini mengupas berbagai fungsi yang dimiliki excel seperti fungsi keuangan, statistik, engineering, informasi, database, tanggal dan waktu, matematika dan trigometri, dan sebagainya. Buku ini membahas secara komprehensif penggunaan fungsi, bentuk penulisan dan juga disertai dengan studi kasus terapan beserta prosedur penyelesaian. Media latihan pun dipersiapkan secara sistematis dan terarah untuk penggunaan fungsi yang relevan pada setiap masalah yang dibahas. Diharapkan pembaca akan mampu mengunakan berbagai fungsi yang ada dalam excel untuk membantu pemecahan masalah dalam praktik keseharian dan di dunia kerja.
Buku ini membantu memanfaatkan berbagai fungsi yang tersedia secara maksimal sehingga dapat membantu memecahkan masalah dalam berbagai olah data numerik secara tepat dan cepat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika