• Membuat sendiri CCTV berkelas enterprise dengan biaya murah

    Membuat sendiri CCTV berkelas enterprise dengan biaya murah

    • Eko Hari Atmoko
    • ANDI
    • 2012
    • 978-979-29-3255-3
    Sinopsis

    Perkembangan teknologi CCTV saat ini telah mengubah penggunaan CCTV konvensioanal dengan kabel coaxial menjadi CCTV yang memanfaatkan TCP/IP untuk mengirimkan sinyal video. Dengan demikian, kita dapat berkomunikasi menggunakan komputer. Keuntungan lain adalah akan jauh lebih mudah untuk menambahkan aplikasi-aplikasi pendukung dengan memanfaatkan teknologi komputer saat ini. Buku ini akan membahas cara mudah untuk membuat sendiri sistem CCTV dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk memantau keamanan rumah, kantor, pabrik, memantau kerja mesin, melihat si kecil yang ada di rumah ketika Anda harus melakukan perjalanan jauh, juga dapat Anda gunakan untuk mengamati dan mendokumentasikan betapa lucunya hewan peliharaan Anda. Untuk para pengembang, kami berikan source code untuk dikembangkan lebih lanjut, ditambah dengan pendeteksian citra wajah dan pencatatan otomatis nomor kendaraan dengan menggunakan bahasa pemrograman C# dan Visual Basic.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Dewi Sartika B, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201824
Kode Klasifikasi : 004.6
Judul Buku : Membuat sendiri CCTV berkelas enterprise dengan biaya murah
Edisi : 1
Penulis : Eko Hari Atmoko
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-29-3255-3
Tajuk Subjek : Hardware,Ilmu komputer,Komputer
Deskripsi : vii, 138 hlm. Ill. ; 23 cm
Eksemplar : 32
Stok : 32
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Perkembangan teknologi CCTV saat ini telah mengubah penggunaan CCTV konvensioanal dengan kabel coaxial menjadi CCTV yang memanfaatkan TCP/IP untuk mengirimkan sinyal video. Dengan demikian, kita dapat berkomunikasi menggunakan komputer. Keuntungan lain adalah akan jauh lebih mudah untuk menambahkan aplikasi-aplikasi pendukung dengan memanfaatkan teknologi komputer saat ini. Buku ini akan membahas cara mudah untuk membuat sendiri sistem CCTV dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk memantau keamanan rumah, kantor, pabrik, memantau kerja mesin, melihat si kecil yang ada di rumah ketika Anda harus melakukan perjalanan jauh, juga dapat Anda gunakan untuk mengamati dan mendokumentasikan betapa lucunya hewan peliharaan Anda.
Untuk para pengembang, kami berikan source code untuk dikembangkan lebih lanjut, ditambah dengan pendeteksian citra wajah dan pencatatan otomatis nomor kendaraan dengan menggunakan bahasa pemrograman C# dan Visual Basic.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika