• Seni teknik hacking 2

    Seni teknik hacking 2

    • Jasakom
    • Jasakom
    • 2007
    • 979-1090-03-3
    Sinopsis

    Tidak terasa, sudah 2 tahun semenjak terbitnya buku STH-1 yang telah dicetak ulang sebanyak 6x. Harapan yang besar oleh pembaca buku di seri STH-1 membuat saya menyusun dengan lebih berhati-hati agar seri ke-2 ini tidak mengecewakan dengan memperhatikan permintaan dari pembaca, walaupun tidak semua permintaan bisa saya penuhi semuanya. Materi-materi yang dibahas, dipilih dengan sangat hati-hati dan saya sengaja tidak membahas exploit (ya, ada satu, tapi itu cuman contoh. sumpah, cuman 1 exploit). Alasannya adalah ketika saya terlalu banyak membahas tentang exploit, hal tersebut akan menjadi basi ketika buku ini sampai ditangan Anda. Oleh karena itu, pembahasan lebih dititik beratkan pada permasalahan yang selalu kita temukan dalam kehidupan sehari-hari dan merupakan ancaman nyata. Dan tentu saja, kini STH-2 juga menyertakan Video Tutorial yang tidak terdapat pada buku STH-1, sesuai dengan permintaan semua pembaca (benar, semuaaaanya). Video tutorial kini menggunakan interface baru versi pertama yang saya harapkan bisa mempermudah pembaca dalam mengakses video tutorial yang ada. Harapan saya, kerja keras selama ini dalam menyusun buku ini bisa memuaskan harapan Anda. Apakah akan ada seri STH-3 ? tidak ada yang bisa mengetahuinya, termasuk saya. Tentu saja, bila ada permintaan yang tinggi dan topik yang menarik, saya akan mencoba lagi membuat seri lanjutan ini, yaitu STH-3.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201812
Kode Klasifikasi : 005.84
Judul Buku : Seni teknik hacking 2
Edisi : 2
Penulis : Jasakom
Penerbit : Jasakom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : 979-1090-03-3
Tajuk Subjek : hacking,Komputer
Deskripsi : 177 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Arum Johan Purnamasari


Tidak terasa, sudah 2 tahun semenjak terbitnya buku STH-1 yang telah dicetak ulang sebanyak 6x. Harapan yang besar oleh pembaca buku di seri STH-1 membuat saya menyusun dengan lebih berhati-hati agar seri ke-2 ini tidak mengecewakan dengan memperhatikan permintaan dari pembaca, walaupun tidak semua permintaan bisa saya penuhi semuanya.

Materi-materi yang dibahas, dipilih dengan sangat hati-hati dan saya sengaja tidak membahas exploit (ya, ada satu, tapi itu cuman contoh. sumpah, cuman 1 exploit). Alasannya adalah ketika saya terlalu banyak membahas tentang exploit, hal tersebut akan menjadi basi ketika buku ini sampai ditangan Anda. Oleh karena itu, pembahasan lebih dititik beratkan pada permasalahan yang selalu kita temukan dalam kehidupan sehari-hari dan merupakan ancaman nyata.

Dan tentu saja, kini STH-2 juga menyertakan Video Tutorial yang tidak terdapat pada buku STH-1, sesuai dengan permintaan semua pembaca (benar, semuaaaanya). Video tutorial kini menggunakan interface baru versi pertama yang saya harapkan bisa mempermudah pembaca dalam mengakses video tutorial yang ada.

Harapan saya, kerja keras selama ini dalam menyusun buku ini bisa memuaskan harapan Anda. Apakah akan ada seri STH-3 ? tidak ada yang bisa mengetahuinya, termasuk saya. Tentu saja, bila ada permintaan yang tinggi dan topik yang menarik, saya akan mencoba lagi membuat seri lanjutan ini, yaitu STH-3.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika