• Aplikasi sistem pakar = menentukan faktor kepastian pengguna dengan metode kuantifikasi

    Aplikasi sistem pakar = menentukan faktor kepastian pengguna dengan metode kuantifikasi

    • Stmik Amikom
    • Andi Offset
    • 2008
    • 978-979-29-0570-0
    Sinopsis

    Buku ini memberikan gambaran mengenai metode untuk mendapatkan nilai fator kepastian pengguna dalam aplikasi sistem pakar, yaitu dengan kuantifikasi pertanyaan. Untuk mendukung pemahaman mengenai metode kuantifikasi pertanyaan untuk menentukan faktor kepastian, buku ni dilengkapi dengan konsep mengenai sistem pakar dan juga konsep faktor kepastian, juga contoh-contoh perhitungan dengan menggunakan metode tersebut. Penulis juga menyajikan perancangan, implementasi hingga tata cara penggunaan aplikasi TubEx System yang menerapkan metode kuantifikasi pertanyaan untuk mendapatkan nilai faktor kepastian pengguna. Dukungan CD yang beirisi i installer program aplikasi TubEx System, installer software pengelola database Firebird dan kode-kode program dalam bahas pemrograman Borlan Delphi diharapkan memudahkan pembaca dalam memahami dan mengimlementasikan metode kuatitaif pertanyaan. Buku ini cocok untuk mahasiswa yang mengambil bidang informatika peneliti ataupun praktisi pembangun aplikasi sistem pakar.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Karawang, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201792
Kode Klasifikasi : 006.3
Judul Buku : Aplikasi sistem pakar = menentukan faktor kepastian pengguna dengan metode kuantifikasi
Edisi : I
Penulis : Stmik Amikom
Penerbit : Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-29-0570-0
Tajuk Subjek : Komputer,Sistem Informasi,Rekayasa Perangkat Lunak
Deskripsi : vi, 137 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Buku ini memberikan gambaran mengenai metode untuk mendapatkan nilai fator kepastian pengguna dalam aplikasi sistem pakar, yaitu dengan kuantifikasi pertanyaan.
Untuk mendukung pemahaman mengenai metode kuantifikasi pertanyaan untuk menentukan faktor kepastian, buku ni dilengkapi dengan konsep mengenai sistem pakar dan juga konsep faktor kepastian, juga contoh-contoh perhitungan dengan menggunakan metode tersebut.
Penulis juga menyajikan perancangan, implementasi hingga tata cara penggunaan aplikasi TubEx System yang menerapkan metode kuantifikasi pertanyaan untuk mendapatkan nilai faktor kepastian pengguna. Dukungan CD yang beirisi i installer program aplikasi TubEx System, installer software pengelola database Firebird dan kode-kode program dalam bahas pemrograman Borlan Delphi diharapkan memudahkan pembaca dalam memahami dan mengimlementasikan metode kuatitaif pertanyaan.
Buku ini cocok untuk mahasiswa yang mengambil bidang informatika peneliti ataupun praktisi pembangun aplikasi sistem pakar.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika