• Panduan praktis : adobe dreamweaver CS4

    Panduan praktis : adobe dreamweaver CS4

    • Hernita P (Ed)
    • ANDI
    • 2009
    • 978-979-29-1216-6
    Sinopsis

    Adobe Dreamweaver CS4 merupakan salah satu aplikasi paling populer yang digunakan untuk membangun website. Dreamweaver memberikan fasilitas pengeditan HTML secara visual. Aplikasi ini menyertakan berbagai fasilitas dan teknologi pemrograman web terkini seperti HTML, CSS, dan Javascript. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengeditan Javascript, XML, dan dokumen teks lainnya secara langsung. Aplikasi ini juga mendukung pemrograman Script Server Side seperti PHP, Active Server Page (ASP), ASP.NET, ASP JavaScript, ASP VBScript, ColdFusion, dan Java Server Page (JSP). Buku Panduan Praktis: Adobe Dreamweaver CS4 ini akan menuntun Anda dalam merancang dan membangun website menggunakan Adobe Dreameaver CS4. Tak hanya indah dalam desain, website yang Anda bangun akan lebih kaya content dan lebih interaktif. Materi yang diulas meliputi pengenalan program, konsep website pada Dreamweaver, mengatur halaman web, CSS, teks dan gambar, hingga publish website. Lebih lengkap, buku ini akan membahas: Bab I Pendahuluan Bab II Mengenal Website Bab III Pengaturan Halaman Web Bab IV Menggunakan CSS Bab V Mengolah Teks Bab VI Menggunakan Gambar Bab VII Membuat Link dan Navigasi Bab VIII Membuat Frame dan Template Bab IX Menggunakan Behavior dan Spry Bab X Menggunakan Form Bab XI Menggunakan Assets, Library dan History Bab XII Mempublish Website

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang, Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201706
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : Panduan praktis : adobe dreamweaver CS4
Edisi : 1
Penulis : Hernita P (Ed)
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-29-1216-6
Tajuk Subjek : Adobe dreamweaver
Deskripsi : xiv, 354 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Adobe Dreamweaver CS4 merupakan salah satu aplikasi paling populer yang digunakan untuk membangun website. Dreamweaver memberikan fasilitas pengeditan HTML secara visual. Aplikasi ini menyertakan berbagai fasilitas dan teknologi pemrograman web terkini seperti HTML, CSS, dan Javascript. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengeditan Javascript, XML, dan dokumen teks lainnya secara langsung. Aplikasi ini juga mendukung pemrograman Script Server Side seperti PHP, Active Server Page (ASP), ASP.NET, ASP JavaScript, ASP VBScript, ColdFusion, dan Java Server Page (JSP).
Buku Panduan Praktis: Adobe Dreamweaver CS4 ini akan menuntun Anda dalam merancang dan membangun website menggunakan Adobe Dreameaver CS4. Tak hanya indah dalam desain, website yang Anda bangun akan lebih kaya content dan lebih interaktif. Materi yang diulas meliputi pengenalan program, konsep website pada Dreamweaver, mengatur halaman web, CSS, teks dan gambar, hingga publish website.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:

Bab I Pendahuluan
Bab II Mengenal Website
Bab III Pengaturan Halaman Web
Bab IV Menggunakan CSS
Bab V Mengolah Teks
Bab VI Menggunakan Gambar
Bab VII Membuat Link dan Navigasi
Bab VIII Membuat Frame dan Template
Bab IX Menggunakan Behavior dan Spry
Bab X Menggunakan Form
Bab XI Menggunakan Assets, Library dan History
Bab XII Mempublish Website
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika