• Membuat toko online itu mudah

    Membuat toko online itu mudah

    • Yuhefizar
    • Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 9786020214573
    Sinopsis

    Maraknya bermunculan toko online saat ini disebabkan peluang-peluang bisnis di internet begitu besar dan dapat dilakukan oleh siapa saja dengan tidak mengenal usia, level pendidikan, ataupun profesi. Sehingga keberadaan website toko online menjadi ujung tombak dalam bisnis online tersebut. Buku ini hadir guna memberikan panduan dalam membangun website toko online secara mudah dan murah, tanpa perlu penguasaan bahasa pemrograman apa pun. Cukup bermodalkan keinginan yang kuat dan sudah terbiasa bekerja dengan komputer maka Anda sudah dapat membangun website Toko Online melalui panduan yang ada di buku. Materi disajikan secara Step by Step menggunakan bahasa yang sesederhana mungkin, disertai gambar dan keterangan dari setiap langkahnya sehingga lebih mudah dimengerti dan dipraktikkan langsung oleh pembaca. Dan juga pembahasan contoh kasus yang dapat pembaca sesuaikan dengan kebutuhannya, serta bonus ratusan ekstensi pendukung dalam Bonus CD. Pembaca diharapkan dapat membangun website toko online sendiri, mulai dari toko elektronik, toko komputer, toko baju, rumah makan online, toko kosmetik, toko tas, toko olah raga, toko souvenir, toko musik, dan lainnya karena semua materi latihan untuk membangun website toko online telah penulis sediakan dalam Bonus CD. Kini saatnya Anda mulai memanfaatkan internet untuk berbisnis. Melalui buku ini, Anda akan tahu, betapa mudahnya membangun website toko online dengan CMS OpenCart versi terbaru

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Dewi Sartika B, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201576
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Membuat toko online itu mudah
Edisi : 1
Penulis : Yuhefizar
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 9786020214573
Tajuk Subjek : Komputer,Website
Deskripsi : 172 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 12
Stok : 12
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Maraknya bermunculan toko online saat ini disebabkan peluang-peluang bisnis di internet begitu besar dan dapat dilakukan oleh siapa saja dengan tidak mengenal usia, level pendidikan, ataupun profesi. Sehingga keberadaan website toko online menjadi ujung tombak dalam bisnis online tersebut.

Buku ini hadir guna memberikan panduan dalam membangun website toko online secara mudah dan murah, tanpa perlu penguasaan bahasa pemrograman apa pun. Cukup bermodalkan keinginan yang kuat dan sudah terbiasa bekerja dengan komputer maka Anda sudah dapat membangun website Toko Online melalui panduan yang ada di buku.

Materi disajikan secara Step by Step menggunakan bahasa yang sesederhana mungkin, disertai gambar dan keterangan dari setiap langkahnya sehingga lebih mudah dimengerti dan dipraktikkan langsung oleh pembaca. Dan juga pembahasan contoh kasus yang dapat pembaca sesuaikan dengan kebutuhannya, serta bonus ratusan ekstensi pendukung dalam Bonus CD.

Pembaca diharapkan dapat membangun website toko online sendiri, mulai dari toko elektronik, toko komputer, toko baju, rumah makan online, toko kosmetik, toko tas, toko olah raga, toko souvenir, toko musik, dan lainnya karena semua materi latihan untuk membangun website toko online telah penulis sediakan dalam Bonus CD. Kini saatnya Anda mulai memanfaatkan internet untuk berbisnis. Melalui buku ini, Anda akan tahu, betapa mudahnya membangun website toko online dengan CMS OpenCart versi terbaru
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika