• PHP menyelesaikan website 30 juta

    PHP menyelesaikan website 30 juta

    • Kusuma Ardhana,YM
    • Jasakom
    • 2012
    • 978-979-1090-68-1
    Sinopsis

    PHP : Menyelesaikan Website 30 Juta! merupakan buku yang membahas tentang pengalaman penulis dalam membuat sebuah website dalam lingkup pemerintah daerah. Tender yang dikerjakan adalah selama 45 hari dengan harga bandrol Rp. 30 juta. Pembahasan meliputi kode HTML, PHP, CSS, dan Jquery yang sering digunakan oleh para web master, selain itu buku ini juga membahas pembuatan Tabs View, Efek Overlay, FancyBox, Kamus Dialek Banyumas, Prakiraan Cuaca, Headline Berita Ala Yahoo, Menu Dropdown, Yahoo! Messanger Online Status, Phato Album. Agenda, Download Data dan komentar ala Facebook. Segera miliki buku ini dan kerjakan proyek Anda, bagi Anda yang belum mendapatkan proyek pembuatan terlebih dahulu buku ini agar Anda dapat memahami langkah demi langkah dalam membuat proyek website.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Tasikmalaya, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201474
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : PHP menyelesaikan website 30 juta
Edisi : -
Penulis : Kusuma Ardhana,YM
Penerbit : Jasakom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-1090-68-1
Tajuk Subjek : Website,PHP,Sistem Informasi
Deskripsi : 224 hlm. ; 22 cm
Eksemplar : 106
Stok : 106
Petugas : Nur Santy, S.Hum
PHP : Menyelesaikan Website 30 Juta!
merupakan buku yang membahas tentang pengalaman penulis dalam membuat sebuah website dalam lingkup pemerintah daerah. Tender yang dikerjakan adalah selama 45 hari dengan harga bandrol Rp. 30 juta.

Pembahasan meliputi kode HTML, PHP, CSS, dan Jquery yang sering digunakan oleh para web master, selain itu buku ini juga membahas pembuatan Tabs View, Efek Overlay, FancyBox, Kamus Dialek Banyumas, Prakiraan Cuaca, Headline Berita Ala Yahoo, Menu Dropdown, Yahoo! Messanger Online Status, Phato Album. Agenda, Download Data dan komentar ala Facebook.

Segera miliki buku ini dan kerjakan proyek Anda, bagi Anda yang belum mendapatkan proyek pembuatan terlebih dahulu buku ini agar Anda dapat memahami langkah demi langkah dalam membuat proyek website.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika