• ikhtisar lengkap pengantar akuntansi

    ikhtisar lengkap pengantar akuntansi

    • Firdaus A Dunia
    • Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI
    • 2008
    • 979-9242-02-9
    Sinopsis

    Berbagai buku Pengantar Akuntansi dalam Bahasa Indonesia telah banyak ditulis dan tersedia dalam memberikan dasar-dasar pengetahuan akuntansi. Buku Ikhtisar Lengkup Pengantar Akuntansi ini diharapkan dan dimaksudkan terutama untuk membantu dan memudahkan para mahasiswa yang mengambil matakuliah Pengantar Akuntansi dalam memahami seluruh materi matakuliah tersebut secara baik dan dalam waktu yang relatif lebih singkat. Di samping itu buku ini juga dapat digunakan oleh para mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri untuk menempuh ujian sarjana lengkap serta bagi praktisi atau siapapun yang ingin mengetahui dan mempelajari akuntansi. Materi buku ini menguraikan secara lengkap unsur-unsur pokok dalam setiap topik atau bagian dari Akuntansi Keuangan Dasar, dan memberikan contoh-contoh serta istilah-istilah dari praktik-praktik yang umum di Indonesia yamg mengacu pada buku Standar Akuntansi Keuangan (SAK). Buku ini ditulis oleh Firdaus A. Dunia, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, yang juga berpengalaman menangani Kantor Akuntan Publik. Diharapkan buku ini dapat memberikan pengetahuan dasar akuntansi yang lengkap dan baik bagi para mahasiswa, praktisi, dan pihak lainnya yang mempelajari Akuntansi Keuangan Dasar atau Dasar-Dasar Akuntansi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201452
Kode Klasifikasi : 657
Judul Buku : ikhtisar lengkap pengantar akuntansi
Edisi : 3
Penulis : Firdaus A Dunia
Penerbit : Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 979-9242-02-9
Tajuk Subjek : Akuntansi
Deskripsi : xi, 373 hlm,; 24 cm
Eksemplar : 6
Stok : 6
Petugas : Rizka Saputri
Berbagai buku Pengantar Akuntansi dalam Bahasa Indonesia telah banyak ditulis dan tersedia dalam memberikan dasar-dasar pengetahuan akuntansi. Buku Ikhtisar Lengkup Pengantar Akuntansi ini diharapkan dan dimaksudkan terutama untuk membantu dan memudahkan para mahasiswa yang mengambil matakuliah Pengantar Akuntansi dalam memahami seluruh materi matakuliah tersebut secara baik dan dalam waktu yang relatif lebih singkat. Di samping itu buku ini juga dapat digunakan oleh para mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri untuk menempuh ujian sarjana lengkap serta bagi praktisi atau siapapun yang ingin mengetahui dan mempelajari akuntansi. Materi buku ini menguraikan secara lengkap unsur-unsur pokok dalam setiap topik atau bagian dari Akuntansi Keuangan Dasar, dan memberikan contoh-contoh serta istilah-istilah dari praktik-praktik yang umum di Indonesia yamg mengacu pada buku Standar Akuntansi Keuangan (SAK).
Buku ini ditulis oleh Firdaus A. Dunia, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, yang juga berpengalaman menangani Kantor Akuntan Publik. Diharapkan buku ini dapat memberikan pengetahuan dasar akuntansi yang lengkap dan baik bagi para mahasiswa, praktisi, dan pihak lainnya yang mempelajari Akuntansi Keuangan Dasar atau Dasar-Dasar Akuntansi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika