• Akuntansi Keperilakuan

    Akuntansi Keperilakuan

    • Sari, Ratna Candra
    • ANDI
    • 2017
    • 978-979-29-7038-8
    Sinopsis

    Akuntansi Keperilakuan mendeskripsikan hubungan antara akuntansi dengan perilaku manusia, terkait bagaimana perilaku individu yang berada dalam sistem maupun yang berhubungan dengan sistem akuntansi. Mulaidariteoriframming; mental accounting; escalation of commitment;fiksasi fungsional dan data; heuristics; halo dan bystander effect; groupthink dan tindakan tidak etis; budgetaryslack; kontrak kompensasi; theory of reasoned action & planned behaviordijelaskan dalam buku ini disertai hasil penelitian-penelitian terbaru. Buku ini akan memberikan analisis komprehensif mengenai teori-teori keperilakuan dan implikasinya sepertibagaimana terjadinya bias danproses pengambilan keputusan, kecurangan atau perilaku tidak etis sampai strategi untuk mengurangi perilaku tersebut. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa S1 atau S2 yang mengambil mata kuliah akuntansi keperilakuan serta praktisi, akuntan, auditor, pengambil keputusan, manajer dan pengguna informasi akuntansi untuk memahami dan memperbaiki proses pengambilan keputusan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201425
Kode Klasifikasi : 657.076
Judul Buku : Akuntansi Keperilakuan
Edisi : 1
Penulis : Sari, Ratna Candra
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-979-29-7038-8
Tajuk Subjek : Akuntansi
Deskripsi : vi, 314 hlm.; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Akuntansi Keperilakuan mendeskripsikan hubungan antara akuntansi dengan perilaku manusia, terkait bagaimana perilaku individu yang berada dalam sistem maupun yang berhubungan dengan sistem akuntansi.

Mulaidariteoriframming; mental accounting; escalation of commitment;fiksasi fungsional dan data; heuristics; halo dan bystander effect; groupthink dan tindakan tidak etis; budgetaryslack; kontrak kompensasi; theory of reasoned action & planned behaviordijelaskan dalam buku ini disertai hasil penelitian-penelitian terbaru. Buku ini akan memberikan analisis komprehensif mengenai teori-teori keperilakuan dan implikasinya sepertibagaimana terjadinya bias danproses pengambilan keputusan, kecurangan atau perilaku tidak etis sampai strategi untuk mengurangi perilaku tersebut.

Buku ini ditujukan untuk mahasiswa S1 atau S2 yang mengambil mata kuliah akuntansi keperilakuan serta praktisi, akuntan, auditor, pengambil keputusan, manajer dan pengguna informasi akuntansi untuk memahami dan memperbaiki proses pengambilan keputusan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika