• Manajemen keuangan perusahaan : teori dan praktek

    Manajemen keuangan perusahaan : teori dan praktek

    • I Made Sudana
    • Erlangga
    • 2011
    • 978-979-099-293-1
    Sinopsis

    Pengetahuan tentang Manajemen Keuangan yang merupakan salah satu bidang fungsional dalam suatu perusahaan atau organisasi tidak hanya penting bagi mereka yang secara langsung bertugas mengelola keuangan suatu perusahaan atau lembaga, tetapi juga penting bagi mereka yang bertugas di bidang lainnya, seperti produksi, pemasaran dan sumber daya manusia. Buku ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam memahami konsep–konsep pengelolaan keuangan suatu perusahaan. Selain berguna bagi mahasiswa yang menempuh program sarjana (S-1), Buku ini dapat digunakan oleh mahasiswa Magister (S-2) atau bagi mereka yang baru pertama kali belajar tentang manajemen keuangan. Materi yang disajikan dalam buku ini lebih lengkap, terutama yang berkaitan dengan analisis keputusan di bidang keuangan untuk kondisi yang bersifat tidak pasti. Di samping itu bebarapa materi dalam buku ini juga telah sering digunakan atau disampaikan dalam berbagai program pelatihan manajemen keuangan, baik pelatihan yang dilakukan dalam lingkup perusahaan tertentu maupun pelatihan untuk publik. Buku ini juga dilengkapi dengan latihan soal pada setiap bab, sebagai bahan evaluasi bagi mahasiswa atau pembaca untuk memahami isi buku ini, dan di bagian akhir buku terdapat pertanyaan dan soal pilihan berganda serta jawaban dan penjelasan dari masing-masing soal.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tegal, Cengkareng, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201391
Kode Klasifikasi : 658.15
Judul Buku : Manajemen keuangan perusahaan : teori dan praktek
Edisi : -
Penulis : I Made Sudana
Penerbit : Erlangga
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-099-293-1
Tajuk Subjek : Manajemen,Keuangan,Perusahaan
Deskripsi : viii, 288 hlm. : ill., ind. ; 28 cm
Eksemplar : 7
Stok : 7
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Pengetahuan tentang Manajemen Keuangan yang merupakan salah satu bidang fungsional dalam suatu perusahaan atau organisasi tidak hanya penting bagi mereka yang secara langsung bertugas mengelola keuangan suatu perusahaan atau lembaga, tetapi juga penting bagi mereka yang bertugas di bidang lainnya, seperti produksi, pemasaran dan sumber daya manusia.

Buku ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam memahami konsep–konsep pengelolaan keuangan suatu perusahaan. Selain berguna bagi mahasiswa yang menempuh program sarjana (S-1), Buku ini dapat digunakan oleh mahasiswa Magister (S-2) atau bagi mereka yang baru pertama kali belajar tentang manajemen keuangan.

Materi yang disajikan dalam buku ini lebih lengkap, terutama yang berkaitan dengan analisis keputusan di bidang keuangan untuk kondisi yang bersifat tidak pasti. Di samping itu bebarapa materi dalam buku ini juga telah sering digunakan atau disampaikan dalam berbagai program pelatihan manajemen keuangan, baik pelatihan yang dilakukan dalam lingkup perusahaan tertentu maupun pelatihan untuk publik. Buku ini juga dilengkapi dengan latihan soal pada setiap bab, sebagai bahan evaluasi bagi mahasiswa atau pembaca untuk memahami isi buku ini, dan di bagian akhir buku terdapat pertanyaan dan soal pilihan berganda serta jawaban dan penjelasan dari masing-masing soal.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika